Prediksi Sevilla vs Copenhagen, 25 Oktober 2022

Sevilla vs Copenhagen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sevilla vs Copenhagen, Sevilla akan berusaha untuk menjaga harapan mereka mencapai babak sistem gugur Liga Champions hidup ketika mereka menyambut Kopenhagen ke Estadio Ramon pada Selasa malam.

Pakaian La Liga berada di urutan ketiga di Grup G, lima poin di belakang Borussia Dortmund yang berada di urutan kedua, sementara Kopenhagen berada di urutan keempat di bagian tersebut tetapi memiliki poin yang sama (dua) dengan lawan mereka di sini.

Sevilla menghadapi tugas berat untuk lolos ke babak 16 besar, dengan hanya dua poin dari empat pertandingan yang membuat mereka berada di urutan ketiga di grup tersebut, dan mereka juga menghadapi kemungkinan kehilangan tempat di Liga Europa.

Sebuah kemenangan setidaknya pada hari Selasa akan menjaga harapan mereka untuk lolos tetap hidup, meskipun kemenangan untuk Dortmund melawan Manchester City di pertandingan selanjutnya di bagian tersebut akan membuat Sevilla tidak mungkin untuk maju ke babak berikutnya dari kompetisi.

Dalam situasi seperti itu, finis ketiga di grup tidak akan menjadi akhir dunia bagi Sevilla, yang mengalami kesulitan untuk memulai di bulan-bulan pembukaan kampanye 2022-23.

BACA JUGA:   Prediksi Cruz Azul vs Atletico San Luis, Liga Meksiko 25 April 2022

Tim asuhan Jorge Sampaoli akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di La Liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka turun di posisi ke-14 di papan atas Spanyol.

Sevilla membuka kampanye Liga Champions mereka dengan kekalahan kandang 4-0 dari Man City sebelum bermain imbang 0-0 dengan Kopenhagen pada pertengahan September; pakaian Spanyol kemudian kalah 4-1 di kandang dari Dortmund sebelum mengambil satu poin dalam pertandingan terbalik di Jerman terakhir kali.

Kopenhagen mungkin berada di urutan keempat, tetapi bukan tidak mungkin bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar jika berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Posisi ketiga di bagian ini juga sangat terbuka pada tahap ini, dan tim asuhan Jacob Nestrup dapat mengambil dorongan dari fakta bahwa Sevilla telah menderita dua kekalahan besar di kandang di Liga Champions musim ini.

Kopenhagen kehilangan pembuka Grup G mereka melawan Dortmund sebelum bermain imbang 0-0 dengan Sevilla, tetapi mereka kemudian menderita kekalahan tandang 5-0 dari Man City, yang membuat mereka hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Estoril vs Belenenses, Liga Portugal 25 April 2022

Pakaian Denmark menahan Man City imbang tanpa gol terakhir kali, yang akan memberi mereka dorongan besar menjelang dua pertandingan terakhir mereka di bagian melawan Sevilla (A) dan Dortmund (H).

Byens Hold akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Midtjylland di liga pada hari Sabtu, dengan hasil membuat mereka di posisi ketujuh dalam tabel dengan 18 poin, dan mereka telah menderita enam kekalahan di Liga Super Denmark selama musim saat ini.

Sevilla akan kembali kehilangan bek tengah utama Tanguy Nianzou pada Selasa malam karena cedera, sementara Marcos Acuna, Karim Rekik, Fernando dan Jesus Manuel Corona siap untuk absen sekali lagi.

Pelatih kepala Sampaoli kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang diturunkan ke lapangan melawan Real Madrid, dengan Rafa Mir, Thomas Delaney dan Papu Gomez berpotensi masuk ke dalam XI.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Atalanta, Liga Italia 09 Januari 2022

Erik Lamela, yang menjadi pencetak gol di Bernabeu pada hari Sabtu, juga harus tampil di sepertiga akhir.

Isco mungkin menjadi salah satu pemain yang akan absen pada Selasa, dengan pelatih kepala Sampaoli kemungkinan akan menggunakan Rafa Mir sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-3-3.

Adapun Kopenhagen, Marko Stamenic akan absen pada Selasa malam karena cedera, yang membuka tempat di lini tengah, dengan Paul Mukairu berpotensi masuk ke samping.

Akinkunmi Amoo, Zeca, Nicolai Boilesen dan Andreas Cornelius, sementara itu, akan absen untuk tim tamu di sini karena cedera.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di Copenhagen XI, dengan formasi 3-4-3 kemungkinan akan memasukkan Mohamed Daramy dan Victor Claesson di posisi depan.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Copenhagen

Sevilla : Bono; Montiel, Gudelj, Marcao, Telles; Delaney, Jordan, Torres; Gomez, Mir, Lamela

Copenhagen: Grabara; Khocholava, Boilesen, Jensen; Jalert, Mukairu, Lerager, Kristiansen; Haraldsson, Claesson, Daramy

Prediksi Skor Sevilla vs Copenhagen: 2-1

editor : sahala
sumber : sportsmole