Prediksi Sevilla vs atletico Madrid, La Liga Spanyol 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Sevilla vs atletico Madrid

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sevilla vs atletico Madrid, Akan ada pesta kembang api saat Sevilla dan Atletico Madrid saling berhadapan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Matchday 18.

Los Sevillanos melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Julen Lopetegui menyambut gelandang berpengalaman Ivan Rakitic kembali dari skorsing, tetapi semua Suso, Jesus Navas, Erik Lamela, dan Marcos Acuna harus absen karena cedera.

Los Rojiblancos, di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 dari Real Madrid di el Madrileno, dengan los Blancos menghancurkan harapan gelar mereka.

Pasukan Diego Simeone bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar, dan mengingat jumlah absen di tim tuan rumah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baik Thomas Lemar dan Luis Suarez berusaha keras untuk memulai, sementara Antoine Griezmann, Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, dan Stefan Savic kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Sevilla masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Copa del Rey vs Deportivo Andratx.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Sevilla. Sevilla bersikap pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Jelang laga ini, Sevilla belum terkalahkan dalam 9 laga kandang sebelumnya di liga. Sebuah lari yang mereka harapkan untuk diperpanjang di sini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid di kompetisi La Liga, Atlético Madrid berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Madrid CF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (16′) dan Marco Asensio (57′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Atlético Madrid tentu bisa tampil jauh lebih baik. Namun, pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan ke dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Atlético Madrid telah pergi tanpa kemenangan atas Sevilla dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 01/06/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Sevilla memenangkan 1 pertandingan itu, Atlético Madrid 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Sevillistas dan 7 milik Atleti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 29 pada 04/04/2021 yang berakhir Sevilla 1-0 Atlético Madrid.

Saat itu, Sevilla memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcos Acuña (70′).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jess Gil Manzano.

Jesús Navas (Cedera Otot), Youssef En-Nesyri (Cedera Otot), Erik Lamela (Cedera Bahu) dan Suso (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk bos Sevilla Julen Lopetegui.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang siap untuk berangkat, bos Atlético Madrid Diego Simeone sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Sepertinya Atlético Madrid dan Sevilla sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs atletico Madrid: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.