EPAPER

Prediksi Serbia vs Norwegia 3 Juni 2022

Prediksi Serbia vs Norwegia

POSMETRO MEDAN – Prediksi Serbia vs Norwegia, Jadwal Liga Bangsa-Bangsa hari Kamis membawa kita Serbia menghadapi Norwegia.

Serbia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-0 di Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Denmark.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Serbia asuhan Dragan Stojkovic telah merayakan dengan mencetak total 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Norwegia masuk ke pertandingan ini setelah menang 9-0 Persahabatan Internasional vs Armenia di pertandingan terakhir mereka.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Norwegia, jumlah pertandingan antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Løvene adalah 2,33. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022

Bos Serbia Dragan Stojkovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Nemanja Matic adalah pemain sepak bola Serbia yang bermain untuk klub Liga Premier Chelsea. Gelandang setinggi 194 cm ini lahir pada 1 Agustus 1988 dan memulai karir sepak bolanya (berusia muda) di Radnicki Obrenovac.

Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak dengan Kolubara dan setelah tampil mengesankan dengan Kosice pada musim 2008/2009, pemilik Chelsea memutuskan untuk mengontraknya.

BACA JUGA:   Prediksi Rostov vs Khimki, 1 Agustus 2022

Nemanja menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Vitesse dan pada akhir musim ia menandatangani kesepakatan dengan raksasa Portugal Benfica, dengan David Luiz menuju ke arah lain.

Matic sedang dalam performa terbaiknya di Liga Primeira 2013/2014 dan dia membantu Eagles meraih trofi domestik.

Dia bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2014 dengan bayaran €25 juta dan dia membantu the Blues memenangkan gelar Premier League di musim 2014/2015.

Nemanja Matic juga telah berkembang menjadi anggota kunci tim nasional Serbia yang akhir-akhir ini sedang berjuang keras.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Roma, 31 Juli 2022

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Norwegia Ståle Solbakken tidak perlu khawatir untuk berbicara menjelang pertandingan ini.

Kami punya perasaan bahwa Norwegia memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Serbia ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Serbia ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Serbia vs Norwegia : 2-1

editor : sormin
sumber : berbagai sumber