Prediksi Seoul vs Suwon City – K League 19 September 2021

Prediksi Seoul vs Suwon City - K League 19 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Seoul vs Suwon City, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Seoul bertarung dengan lawan Suwon FC.

FC Seoul bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 K League 1 vs Seongnam FC.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Seoul menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa FC Seoul telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Altay Spor vs Istanbul 16 April 2022

Suwon FC akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 K League 1 vs Gangwon FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Suwon FC Deok-Je Cho telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Jin-ya Kim (Cedera Hamstring), Hyun-soo Hwang (Cedera Tidak Diketahui), Won-kyun Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Dong-won Ji (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk pelatih FC Seoul Yong-Soo Choi .

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Portimonense, Liga Portugal 12 Desember 2021

Bos Suwon FC Deok-Je Cho memiliki sejumlah pemain yang absen. Young-sun Yun (Cedera Panggul) dan Dong-ho Jeong (Cedera Tidak Diketahui) ketinggalan di sini.

Dalam pandangan kami, Suwon FC dan FC Seoul sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Morecambe, EFL League One 15 Januari 2022

Prediksi Skor Seoul vs Suwon City: 1-1