EPAPER

Prediksi Schalke vs Holstein Kiel, Liga 2 Jerman 16 Januari 2022

Prediksi Schalke vs Holstein Kiel

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Schalke vs Holstein Kiel, Schalke 04 dan Holstein Kiel saling berhadapan di Veltins Arena dalam pertandingan 2. Bundesliga yang sangat dinanti.

Die Knappen mengalami pasang surut di paruh pertama musim, tetapi mereka masih dalam perlombaan untuk promosi.

Schalke mengincar kemenangan kandang keenam mereka dari proses tersebut, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Semua Danny Latza, Ralf Fahrmann, dan Michael Langer absen karena cedera, tetapi Simon Terodde telah mengatasi cederanya.

Kiel, di sisi lain, dikalahkan oleh Heidenheim dan Nurnberg dalam dua pertandingan tandang sebelumnya, dan melihat bahwa mereka umumnya berjuang dalam perjalanan, penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Die Knappen.

Orang-orang seperti Van den, Noah Awuku, Marco Komenda, dan Ahmet Arslan cedera untuk tim tamu.

Schalke masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs Hamburg.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 50% penguasaan bola dan 29 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Schalke adalah Ko Itakura (87′). Hamburger SV mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Robert Glatzel (2′) menjadi pencetak gol bagi Hamburg.

Pertandingan dengan Schalke telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Schalke. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Holstein Kiel akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 2 melawan St. Pauli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Seraing vs Anderlecht, Liga Belgia 12 Desember 2021

Untuk Holstein Kiel, gol dicetak oleh Fin Bartels (8′), Finn Porath (29′) dan Benedikt Pichler (45′). FC St. Pauli mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Holstein Kiel telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Holstein Kiel tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Jelang pertemuan ini, Holstein Kiel belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 2 pada 01/08/2021 yang berakhir dengan skor di Holstein Kiel 0-3 Schalke.

Hari itu, Holstein Kiel memiliki 63% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Schalke mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Simon Terodde (2′, 21′) dan Marius Bülter (68′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Albania vs Hungaria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Mehmet Aydin (Cedera Hamstring), Dominick Drexler (Masalah otot), Simon Terodde (Cedera Otot), Danny Latza (Cedera Otot), Michael Langer (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Marcin Kaminski (Virus Corona) tidak akan bisa bermain untuk Schalke manajer Dimitrios Grammozis.

Manajer Holstein Kiel Marcel Rapp memiliki sejumlah pemain yang absen. Noah Awuku (Pecahnya Ligamen Cruciate), Phil Neumann (virus Corona), Fabian Reese (virus Corona) dan Lewis Holtby (virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Holstein Kiel akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk memecah tim Schalke ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Schalke di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Holstein Kiel: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions