Prediksi Schalke vs Dynamo Dresden , Liga 2 Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Schalke vs Dynamo Dresden

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Schalke vs Dynamo Dresden , Bentrokan Bundesliga 2 di Veltins-Arena pada hari Minggu dinihari akan melihat tim tuan rumah Schalke menyambut Dynamo Dresden.

Schalke berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Marcin Kamiński (95′). Untuk lawan mereka, Hannover 96 mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Schalke.

BACA JUGA:   Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Schalke telah kikir, melihat jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Tren semacam itu tidak perlu diteruskan di sini, tentu saja.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Nuremberg di kompetisi Bundesliga 2, Dynamo Dresden akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, 1. FC Nürnberg mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tom Krauß (21′) adalah pencetak gol untuk Nuremberg.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Dynamo Dresden telah terlihat akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak total 10 gol dan Dynamo Dresden telah mencetak 4.

Menjelang pertandingan ini, Dynamo Dresden belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Danny Latza (Cedera Lutut), Salif Sané (Masalah Lutut) dan Michael Langer (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Schalke Dimitrios Grammozis.

Bos Dynamo Dresden Alexander Schmidt harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Michael Akoto (Serat Otot Robek), Patrick Wiegers (Pecahnya Ligamen Cruciate), Max Kulke (Ligamen kolateral lateral yang robek), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Panagiotis Vlachodimos (Pecahnya Ligamen Salib) dan Tim Knipping (Pecahnya Ligamen Salib) tidak bisa bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 6 November 2021

Penilaian kami adalah bahwa Schalke harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Dynamo Dresden, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Schalke di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Dynamo Dresden : 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.