Prediksi Sassuolo vs Venezia, Serie A Italia 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Sassuolo vs Venezia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sassuolo vs Venezia, Pertandingan Serie A di Mapei Stadium-Città del Tricolore pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Sassuolo turun ke lapangan melawan lawan Venezia.

Setelah berbagi poin dengan Genoa di pertandingan liga terakhir mereka, Sassuolo akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Venezia pada Matchday 9.

Kedua tim memiliki poin yang sama di klasemen Serie A, tetapi mengingat jumlah pesepakbola papan atas di tim tuan rumah, Neroverdi dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Baik Ayhan dan Obiang absen karena cedera, sementara Traore dan Boga diragukan.

Para pendatang baru, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Fiorentina pada Senin malam, dengan tim lolos dari zona degradasi.

Venezia, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Sassuolo di Stadion Mapei – Citta del Tricolore.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Serie A Italia 21 November 2021

Baik Fiordilino dan Lezzerini absen karena cedera, sementara Johnsen dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Sassuolo bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sassuolo adalah Gianluca Scamacca (17′, 20′). Untuk lawan mereka, Genoa mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Destro (27′) dan Johan Vásquez (90′) mencetak gol untuk Genoa.

Sudah jarang belakangan ini Sassuolo tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Sassuolo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs Napoli, Serie A Italia 24 Oktober 2021

Venezia masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie A dengan kekalahan dari Fiorentina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Venezia berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Venezia adalah Mattia Aramu (36′). Untuk lawan mereka, Fiorentina mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Venezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Venezia tidak terlalu solid sama sekali.

Menuju pertandingan ini, Venezia tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pedro Obiang (Kondisi Jantung), Filippo Romagna (patella pecah) dan Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Sassuolo Alessio Dionisi.

BACA JUGA:   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Bos Venezia, Paolo Zanetti, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Luca Lezzerini (Masalah Paha) dan Lauri Ala-Myllymäki (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Bruno Bertinato, Luca Fiordilino, Jacopo Dezi, Riccardo Bocalon, Gianmarco Zigoni dan Lauri Ala-Myllymäki.

Dalam pertandingan ini, Venezia memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Sassuolo ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sassuolo setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Sassuolo vs Venezia: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.