Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

oleh
Prediksi Sassuolo vs Napoli

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sassuolo vs Napoli, Pertandingan Serie A di Mapei Stadium-Città del Tricolore pada hari Rabu melihat tuan rumah Sassuolo menyambut Napoli.

Sassuolo berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 di Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Gianluca Scamacca (24′). AC Milan mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Alessio Romagnoli (21′) dan Simon Kjær (33′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk AC Milan.

Belakangan ini jarang sekali Sassuolo tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Sassuolo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spartak Moscow di kompetisi Liga Europa, Napoli dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 70% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Elif Elmas (64′). Spartak Moskva memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (3′, 28′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah mencetak 12 gol.

SSC Napoli juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya pada 13/01/2019 menunjukkan bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 di antaranya dan Napoli 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Sassuolo dan 10 terjaring oleh Partenopei. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-25 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor Sassuolo 3-3 SSC Napoli.

Pada kesempatan itu, Sassuolo berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Domenico Berardi (45′) dan Francesco Caputo (95′).

Di ujung lain, SSC Napoli mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nikola Maksimovi (34′ Gol bunuh diri), Piotr Zieliński (38′), Giovanni Di Lorenzo (72′) dan Lorenzo Insigne (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valerio Marini.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Napoli Luciano Spalletti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Sassuolo akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati tim SSC Napoli ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami telah menjalani pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk SSC Napoli ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.