Prediksi Sassuolo vs Genoa, Serie A Italia 06 Januari 2022

Prediksi Sassuolo vs Genoa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sassuolo vs Genoa, Sassuolo menjadi tuan rumah bagi Genoa di Stadion Mapei – Citta del Tricolore di babak 20 Serie A.

Neroverdi menderita kekalahan telak 3-0 dari Bologna dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Tahun Baru, tetapi tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Obiang dan Matheus Henrique keluar dari pertarungan untuk tuan rumah, sementara pemain internasional Serbia Filip Djuricic menghadapi berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan.

Rossoblu, di sisi lain, bermain imbang tanpa gol dengan Atalanta di pertandingan liga terakhir mereka.

Genoa sulit dikalahkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang buruk, kami percaya bahwa pemain dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Alessio Dionisi.

Sturaro dilarang untuk tim tamu, sementara semua Caicedo, Rovella, dan Vanheusden absen karena cedera. Serpe dan Criscito telah dites positif terkena virus corona.

Sassuolo akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-3 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Bologna.

BACA JUGA:   Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Bundesliga 6 November 2021

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bologna mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Riccardo Orsolini (36′), Aaron Hickey (44′) dan Federico Santander (94′) mencetak gol untuk Bologna.

Pertandingan dengan Sassuolo sering kali menyita banyak pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi oleh Sassuolo. Namun, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di game ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Sassuolo belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Genoa bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Atalanta.

Dalam pertandingan tersebut, Genoa berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 1 kali percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atalanta memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Alcorcon vs Burgos - Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

Para pemain depan untuk Genoa telah kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 3. Dalam pertandingan itu, Il Grifone juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 11.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 03/02/2019 menunjukkan bahwa Sassuolo telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Genoa 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari Sassuolo dan 7 dari Il Grifone. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-8 pada 17/10/2021 ketika selesai Genoa 2-2 Sassuolo.

Saat itu, Genoa memiliki 42% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mattia Destro (27′) dan Johan Vásquez (90′).

Sassuolo mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gianluca Scamacca (17′, 20′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg vs Dusseldorf - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Filip Djuricic (Masalah otot) tidak akan bisa bermain untuk manajer Sassuolo Alessio Dionisi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Hamed Junior Traor dan Jérémie Boga.

Manajer Genoa Andriy Shevchenko saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Laurens Serpe (Virus Corona), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Felipe Caicedo (Masalah otot), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Domenico Criscito (Masalah Betis) dan Valon Behrami (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Sepertinya Genoa akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Sassuolo yang tampaknya akan mencetak banyak gol.

Kami akan meraih kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Sassuolo di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa: 3-0

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions