Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Pertandingan Eliteserien di Sarpsborg Stadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Sarpsborg 08 menghadapi oposisi dalam bentuk Tromsø IL.

Sarpsborg 08, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Eliteserien melawan Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 49% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sarpsborg 08, pencetak golnya adalah Ibrahima Koné (2′), Eirik Wichne (64′) dan Kristian Opseth (81′).

Untuk lawan mereka, Mjøndalen mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lars Larsen (4′) mencetak gol untuk Mjøndalen.

Sarpsborg 08 telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sarpsborg 08 telah kebobolan dalam 6 di antaranya sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL bermain imbang 0-0 di pertandingan Eliteserien dengan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Stabæk mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Tromsø IL telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 17/09/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Sarpsborg 08 memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Tromsø IL 3 dan 0 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Sarpsborg dan 12 diciptakan oleh Gutan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari 6 pada 30/05/2021 ketika skor akhir adalah Tromsø IL 0-2 Sarpsborg 08.

Pada kesempatan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sarpsborg 08 memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Koné (12′) dan Jonathan Lindseth (24′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marius Grøtta.

Bos Sarpsborg 08 Lars Bohinen memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Tromsø IL perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Sarpsborg 08 ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk Sarpsborg 08 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Tromso IL: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.