Prediksi Santander vs Eibar, Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

Prediksi Santander vs Eibar, Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Santander vs Eibar, Racing de Santander berhadapan dengan klub tamu Eibar di Campos de Sport de El Sardinero dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

Racing de Santander, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-1 La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam laga tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, pencetak golnya adalah Mario García (4′), Yeray Cabanzón (20′) dan Cedric Omoigui (27′). Untuk lawan mereka, Cartagena melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Vázquez (48′) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA:   Prediksi San Marino vs Irlandia Utara, Kualifikasi Euro 24 Meret 2023

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Racing de Santander. Racing de Santander telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Alaves dalam aksi Play-off Promosi, Eibar dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Alaves melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Abde Rebbach (1′) dan Villalibre (88′) mencetak gol untuk Alaves.

BACA JUGA:   Prediksi Silkeborg vs Brondby, 31 Juli 2022

Statistik tidak berbohong, dan Eibar telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Eibar belum melakukannya dengan baik. Pola itu mungkin tidak diteruskan di sini, tentu saja.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 40 pada 14/05/2023 dan skor selesai Racing de Santander 1-0 Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander memiliki 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iñigo Vicente (43′).

Di sisi lain, Eibar melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Skotlandia 1 April 2023

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Racing de Santander José Alberto López akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Racing de Santander perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini yang kemungkinan besar akan mencetak & tetap di atas.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk keunggulan tipis 0-1 untuk Eibar di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Santander vs Eibar: 0-1