Prediksi Santa Clara vs Porto, Liga Portugal 8 November 2021

oleh
Prediksi Santa Clara vs Porto

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Santa Clara vs Porto, Pertandingan Liga Primeira di Estádio de São Miguel pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Santa Clara menghadapi Porto.

Porto akan mengincar kemenangan rutin 4-1 atas Boavista ketika mereka menghadapi Santa Clara di Estadio de Sao Miguel pada Matchday 11.

The Dragons bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Santa Clara.

Evanilson harus menjaga tempatnya di depan bersama Taremi setelah mencetak dua gol di O Derby da Invicta, sementara Wendell tetap absen karena cedera.

Os Acoreanos, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dengan tim hanya mengumpulkan total enam poin dari kemungkinan 30.

Tim papan bawah gagal mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Famalicao dan Belenenses, dan mengingat kemenangan lima pertandingan Porto di papan atas Portugal, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Porto mengalahkan Santa Clara berkat gol Luis Diaz.

BACA JUGA:   Prediksi Maritimo vs Gil Vicente, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Santa Clara akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Primeira dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Santa Clara adalah Allano Lima (90′). Belenenses memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alisson Safira (42′) dan Pedro Nuno (93′) mencetak gol untuk Belenenses.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Santa Clara telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Santa Clara gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu.

Porto akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Primeira Liga vs Boavista di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 72% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol dicetak oleh Luis Díaz (20′), Evanilson (41′, 46′) dan Danny Loader (95′).

BACA JUGA:   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Belenenses - Liga Portugal 13 September 2021

Di ujung lain, Boavista membuat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yanis Hamache (29′) mencetak gol untuk Boavista.

Porto secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Porto juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Sekilas melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 15/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Santa Clara.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Porto dominan melawan mereka, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 untuk Os Açoreanos dan 10 diciptakan oleh Dragões. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 25 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor Porto 2-1 Santa Clara.

BACA JUGA:   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 62% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sérgio Oliveira (49′) dan Toni Martínez (95′).

Santa Clara memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Júnior (56′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

Mikel Villanueva (Cedera Tidak Diketahui), Costinha (Ruptur Tendon Achilles) dan Rúben Oliveira (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dimainkan untuk pelatih Santa Clara Daniel Ramos.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Porto Sérgio Conceição. Wendell (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Porto harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali tanpa kebobolan ketika mereka berhadapan dengan Santa Clara, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 0-2 yang nyaman untuk Porto datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Porto: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.