Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Santa Clara vs Arouca

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Santa Clara vs Arouca, Santa Clara menjamu tim tamu Arouca di Estádio de São Miguel dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Minggu.

Santa Clara memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Primeira Liga melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Santa Clara, gol dicetak oleh Lincoln (15′) dan Crysan (64′). Estoril memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Loreintz Rosier (24′) dan André Franco (88′) mencetak gol untuk Estoril.

Jarang belakangan ini Santa Clara tidak kebobolan. Faktanya, Santa Clara telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin bertahan dalam game ini.

Arouca datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Primeira atas Boavista dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Arouca, gol dicetak oleh Oday Dabbagh (11′) dan Antony (91′). Di ujung lain, Boavista memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Petar Musa (54′) menjadi pencetak gol bagi Boavista.

Arouca asuhan Armando Evangelista telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Bos Santa Clara Nuno Campos akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Arouca Armando Evangelista tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Arouca memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Santa Clara ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Santa Clara pada saat wasit meniup peluit akhir. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Arouca: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.