Prediksi Sanfrecce vs Kashima Antlers, Liga Jepang 3 November 2021

oleh
Prediksi Sanfrecce vs Kashima Antlers

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sanfrecce vs Kashima Antlers, Sanfrecce Hiroshima akan berhadapan dengan tim tamu Kashima Antlers di EDION Stadium Hiroshima dalam pertemuan Liga J1 pada hari Rabu.

Sanfrecce Hiroshima akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga J1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima memiliki 71% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Vegalta Sendai memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kunimitsu Sekiguchi (10′) dan Ryoma Kida (94′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Tema umum dalam pertandingan Sanfrecce Hiroshima baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Memasuki kontes ini, Sanfrecce Hiroshima belum mencatatkan kemenangan melawan Kashima Antlers dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Kashima Antlers akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 J1 League untuk mengalahkan FC Tokyo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Kashima Antlers, gol dicetak oleh Arthur Caike (45′) dan Ayase Ueda (65′). FC Tokyo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ryoma Watanabe (75′) adalah pencetak gol untuk FC Tokyo.

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Kashima Antlers, minimal tiga gol telah tercipta.

BACA JUGA:   Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Kashima Antlers adalah 1,5. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Pemeriksaan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 25/06/2019 menunjukkan bahwa Sanfrecce Hiroshima telah memenangkan 2 di antaranya dan Kashima Antlers 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Sanfrecce dan 6 untuk Antlers. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan J1 League hari ke-4 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor di Kashima Antlers 1-1 Sanfrecce Hiroshima.

BACA JUGA:   Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Nobutsugu Murakami.

Douglas Vieira (Ketegangan Otot Paha) dan Shun Ayukawa (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk pelatih Sanfrecce Hiroshima Hiroshi Jofuku.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Kashima Antlers, Naoki Soma. Taiki Yamada (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Kashima Antlers dan Sanfrecce Hiroshima sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sanfrecce vs Kashima Antlers: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.