Prediksi Sandhausen vs Werder Bremen , Liga 2 Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Sandhausen vs Werder Bremen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sandhausen vs Werder Bremen, Pertandingan Bundesliga 2 di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Minggu melihat tim tuan rumah SV Sandhausen menyambut Werder Bremen.

SV Sandhausen memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol SV Sandhausen adalah Arne Sicker (30′). Hansa Rostock memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. John Verhoek (54′) menjadi pencetak gol bagi Hansa Rostock.

Pertandingan yang menampilkan SV Sandhausen cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya berasal dari SV Sandhausen. Tren seperti itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju ke pertandingan ini, SV Sandhausen tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan terakhir di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Darmstadt di Bundesliga 2 aksi, Werder Bremen akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 6 November 2021

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fabian Holland (45′) dan Luca Pfeiffer (65′, 71′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan Werder Bremen cukup konsisten akhir-akhir ini.

Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Werder Bremen telah mencetak 9.

Menuju pertandingan ini, Werder Bremen belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Carlo Sickinger (Pilek), Julius Biada (Masalah otot), Christian Conteh (Dingin), Rick Wulle (Cedera Bahu), Gianluca Gaudino (Virus Corona) dan Janik Bachmann (Pilek) tidak akan bisa bermain untuk manajer SV Sandhausen Alois Schwartz .

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Bos Werder Bremen Markus Anfang tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. mer Toprak (Masalah Betis), Christian GroƟ (Operasi Lutut) dan Nick Woltemade (Operasi Kaki) ketinggalan di sini.

Kami berpandangan bahwa SV Sandhausen perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan lineup Werder Bremen ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Werder Bremen ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Werder Bremen : 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.