Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Sandhausen vs Paderborn

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Paderborn akan mengunjungi BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah SV Sandhausen.

SV Sandhausen akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk SV Sandhausen, pencetak gol adalah Marcel Ritzmaier (47′), Aleksandr Zhirov (72′ Gol bunuh diri) dan Pascal Testroet (74′).

Untuk lawan mereka, FC Schalke 04 melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Thomas Ouwejan (58′), Marius Bülter (64′, 76′) dan Rodrigo Zalazar (82′) mencetak gol untuk Schalke.

Pertandingan yang menampilkan SV Sandhausen telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya diciptakan oleh SV Sandhausen.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Paderborn bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga 2 dengan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Sven Michel (85′). Hansa Rostock melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Simon Rhein (27′) menjadi pencetak gol bagi Hansa Rostock.

SC Paderborn 07 berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, SC Paderborn 07 memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 02/05/2016 menunjukkan bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 2 di antaranya dan Paderborn 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Sandhausen dan 8 diciptakan oleh Paderborn. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 22 pada 20/02/2021 ketika selesai SC Paderborn 07 2-1 SV Sandhausen.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Arne Sicker (Cedera Pergelangan Kaki), Julius Biada (Masalah otot), Daniel Keita-Ruel (Masalah Lutut), Rick Wulle (Cedera Bahu), Gianluca Gaudino (virus corona) dan Tim Kister (Masalah pergelangan kaki) tidak tersedia untuk pelatih SV Sandhausen Alois Schwartz.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Felix Platte (Serat Otot Robek), Leopold Zingerle (Cedera Tangan), Maximilian Thalhammer (Ligamen Robek) dan Johannes Dörfler (Retak Tendon) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Di sini, kami berpikir bahwa SV Sandhausen akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk SC Paderborn 07 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Paderborn: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.