Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

oleh
Prediksi Salzburg vs Sevilla

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salzburg vs Sevilla, Red Bull Salzburg akan bermain melawan Sevilla dalam pertandingan besar Liga Champions hari Rabu.

Red Bull Salzburg akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Bundesliga atas TSV Hartberg.

Dalam pertandingan tersebut, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Red Bull Salzburg, gol-gol dicetak oleh Rasmus Kristensen (79′) dan Jérôme Onguéné (86′).

Di sisi lain, TSV Hartberg memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Noel Niemann (10′) menjadi pencetak gol bagi TSV Hartberg.

Red Bull Salzburg asuhan Matthias Jaissle telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Sevilla datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga saat mereka mengalahkan Villarreal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Lucas Ocampos (16′). Villarreal CF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Sevilla telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 9. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah trennya dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 ketika berakhir 1-1 Red Bull Salzburg Sevilla.

Hari itu, Sevilla berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ivan Rakiti (42′).

Di ujung lain, Red Bull Salzburg memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Luka Suči (21′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alexey Kulbakov.

Noah Okafor (Cedera Hamstring), Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Bernardo (Operasi Lutut), Maximilian Wöber (Serat Otot Robek), Zlatko Junuzovic (Nyeri Tumit), Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Bryan Okoh (Pecahnya Ligamen Cruciate ) tidak akan ambil bagian untuk bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Sevilla Julen Lopetegui sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Diego Carlos Santos Silva adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Nantes sebagai bek.

Posisi utamanya adalah bek tengah dan kaki pilihannya adalah kanan. Diego Carlos memulai karir mudanya di America-SP dan pada tahun 2010 ia pindah ke Desportivo Brasil.

Setelah menghabiskan musim 2012/2013 dengan status pinjaman di Sao Paulo, bek setinggi 185 cm itu kembali ke Desportivo Brasil.

Namun, ia melakukan debut tim utama dengan Madureira selama masa jabatannya dengan klub (2014).

Pada tahun 2014 Diego Carlos menandatangani kontrak dengan klub Portugal Estoril Praia dan dia mencetak dua gol dalam 39 penampilan untuk klub Liga Primeira.

Namun, perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Porto B (dengan status pinjaman) pada musim 2014/2015.

Diego Carlos pindah ke klub Prancis Nantes pada musim panas 2016 dan Anda harus ingat bahwa ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama les Canaris.

Pesepakbola Brasil itu mencetak dua gol dalam 34 penampilan untuk Nantes di musim Ligue 1 2016/2017. Kontraknya dengan tim Ligue 1 itu akan berakhir pada 20 Juni 2021.

Sepertinya Sevilla dan Red Bull Salzburg sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Salzburg vs Sevilla: 1-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.