Prediksi Salzburg vs Chelsea, 25 Oktober 2022

Salzburg vs Chelsea

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salzburg vs Chelsea, Hanya 90 menit yang bisa memisahkan Chelsea dari satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions, saat The Blues melakukan perjalanan untuk menghadapi Red Bull Salzburg di Grup E pada Selasa malam.

Pasukan Graham Potter duduk di puncak klasemen dengan tujuh poin, sementara tuan rumah Austria mereka duduk satu tempat dan satu poin lebih buruk dalam pertarungan papan atas ini.

Kemampuan Red Bull Salzburg untuk bersaing dengan para pemain besar Eropa sambil mengembangkan beberapa talenta muda terbaik yang ditawarkan Eropa memang mengagumkan, tetapi kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menjadi kejatuhan bagi juara Austria, yang telah kehilangan cengkeraman mereka di puncak. titik.

Tim asuhan Matthias Jaissle masih belum terkalahkan di babak ini – tidak ada prestasi berarti mengingat kaliber lawan yang mereka adu – tetapi mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan satu gol melawan Dinamo Zagreb pada matchday empat, karena gol pembuka Nicolas Seiwald adalah dibatalkan oleh Robert Ljubicic.

Namun demikian, nasib Salzburg tetap di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan kedua dari belakang, dan kemenangan akan cukup untuk menjamin mereka mendapatkan tempat di babak 16 besar jika pertemuan AC Milan dan Dinamo Zagreb berakhir, tetapi mereka juga bisa tersingkir dari babak 16 besar. dua teratas jika hasilnya tidak sesuai keinginan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Seraing vs Kortrijk, 31 Juli 2022

Tim besar Austria itu tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini, tetapi ditahan imbang tanpa gol oleh Sturm Graz dalam aksi liga pada akhir pekan, dan hanya dua dari sembilan pertandingan Liga Champions terakhir mereka yang benar-benar berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, sejak Desember 2020 pasukan Jaissle tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di turnamen utama Eropa – dengan Milan, Sevilla, Bayern Munich dan Lille di antara klub-klub yang gagal menang di Red Bull Arena sejak itu – dan Chelsea juga tahu satu atau dua hal tentang jalan buntu.

Saat melihat sekilas pada penghitungan poin Chelsea di Liga Champions, orang akan berasumsi bahwa sepasang kemenangan The Blues datang dari Salzburg dan Dinamo Zagreb, tetapi keajaiban Potter telah mengalir sepenuhnya selama pertemuan berturut-turut dengan juara Italia AC Milan.

Mengalahkan Rossoneri dengan skor agregat 5-0 telah menghidupkan kembali ambisi Chelsea untuk babak sistem gugur Liga Champions, dan klub London Barat hanya perlu keluar dari Red Bull Arena dengan tiga poin lagi untuk memastikan posisi dua besar. menyelesaikan.

Posisi teratas belum akan dijamin, dengan Dinamo Zagreb masih mampu melempar kunci pas, dan pasukan Potter telah memainkan kebuntuan berturut-turut dengan Brentford dan Manchester United menuju ke pertandingan ini, dengan penalti Jorginho melawan yang terakhir dihancurkan oleh sundulan terakhir Casemiro.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, EFL League One 27 April 2022

Upaya pemain Brasil itu mungkin membuat Chelsea tidak kebobolan keenam secara beruntun, tetapi Potter tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan domestik dan kontinental sejak mengambil alih di Stamford Bridge, dan the Blues melakukan perjalanan ke Austria dengan mengetahui bahwa Salzburg belum pernah mengalahkan tim Inggris dalam tujuh pertandingan sebelumnya. upaya.

Pertandingan pertama Potter sebagai pelatih pemegang Liga Champions 2021 berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Salzburg di Stamford Bridge, ketika Noah Okafor membatalkan gol pembuka Raheem Sterling, dan tuan rumah berjuang melawan sejarah dan daftar cedera yang besar dalam upaya mereka untuk mengalahkan gerobak apel Grup E.

Salzburg memiliki daftar absen yang harus dihadapi untuk kunjungan Chelsea, seperti Justin Omoregie (hamstring), Fernando (paha), Ousmane Diakite (ACL), Nicolas Capaldo (lutut), Sekou Koita (paha) dan Dijon Kameri (bahu ) adalah salah satu pemain yang diperkirakan akan absen.

Gelandang kunci Luka Sucic juga muncul sebagai kekhawatiran baru dengan cedera adduktor setelah dipaksa menarik diri dari hasil imbang dengan Sturm Graz pada menit terakhir, tetapi kapten berusia 36 tahun Andreas Ulmer berharap dia akan kembali dari cedera. ketuk untuk berbaris dari awal.

Strahinja Pavlovic diusir pada akhir pekan tetapi akan mempertahankan tempatnya di lini belakang di sini, dan Benjamin Sesko akan berlomba untuk kembali ke lini serang menggantikan Junior Adamu, dengan Noah Okafor bertujuan untuk membangun tiga gol Liga Champions yang dia sudah menyerang istilah ini.

BACA JUGA:   Bos Ducati Mengaspal bersama Honda ADV150 di Mandalika

Ruang perawatan Chelsea tidak terlalu penuh, tetapi Wesley Fofana dan Reece James tetap absen karena cedera lutut mereka, dan N’Golo Kante akan membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memulihkan diri dari operasi hamstring.

Kalidou Koulibaly adalah pemain yang absen dari hasil imbang dengan Man United, dan Potter kemudian mengungkapkan bahwa bek Senegal mengalami sakit lutut setelah kebuntuan Brentford, dan dia perlu dinilai di sini. Sementara itu, kegagalan Mateo Kovacic menjadi starter pada hari Sabtu karena manajemen yang hati-hati atas masalah lututnya sendiri.

Potter tidak memiliki ruang untuk sentimen terhadap Man United, mencopot mantan rekan Brighton & Hove Albion Marc Cucurella dalam pergantian awal ke empat bek, dan bos The Blues bisa membuat perubahan seperti itu dari peluit pertama di sini jika Koulibaly memang dikesampingkan .(red)

Prediksi Pemain Salzburg vs Chelsea

Salzburg : Kohn; Dedic, Solet, Pavlovic, Ulmer; Kjaergaard, Gourna-Douath, Seiwald; Sucic; Okafor, Sesko

Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Silva, Chilwell; Gallagher, Jorginho, Loftus-Cheek; Mount, Havertz, Sterling

Prediksi Skor Salzburg vs Chelsea: 1-3

editor : sahala
sumber : sportsmole