Prediksi Salzburg vs AC Milan, UCL 07 September 2022

Prediksi Salzburg vs AC Milan, AC Milan memulai kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan pertandingan melawan Red Bull Salzburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salzburg vs AC Milan, AC Milan memulai kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan pertandingan melawan Red Bull Salzburg di Austria.

Setiap tim membukukan tempat mereka di kompetisi ini dengan memenangkan gelar Italia dan Austria musim lalu, dan kali ini kedua tim memulai dengan sama-sama positif.

Dibalik hasil imbang melawan Atalanta BC dan Sassuolo, beberapa orang akan mengklaim bahwa AC Milan jauh dari performa terbaik mereka selama minggu-minggu pertama dalam mempertahankan gelar Serie A mereka.

Namun, tim Stefano Pioli telah mengungguli banyak rival mereka sambil memperpanjang rekor liga tak terkalahkan menjadi 21 pertandingan, kemunduran terbaru mereka terjadi pada Januari.

I Rossoneri juga menuju ke pertandingan ini setelah datang melalui thriller lima gol dengan tetangga Inter Milan, berjuang kembali dari defisit awal untuk membukukan kemenangan 3-2.

BACA JUGA:   Prediksi Malaysia U-16 vs Australia U-16, 8 Agustus 2022

Rafael Leao, setelah berspekulasi tentang masa depannya, mencetak dua gol yang membuatnya penting untuk kontribusi lima gol musim ini, sementara Olivier Giroud juga menyumbang satu gol lagi.

Meskipun Milan tampil luar biasa di kompetisi domestik selama 13 bulan terakhir, Piolo sadar bahwa ia harus tampil di panggung Eropa setelah tersingkir dari fase grup pada 2021-22.

Pioli juga akan memahami tantangan yang menanti timnya dengan motivasi Red Bull Salzburg untuk memindahkan dominasi domestik mereka ke kompetisi kontinental.

Raksasa Austria membuat terobosan di Liga Champions musim lalu, mencapai babak 16 besar untuk membukukan hasil imbang 1-1 dengan Bayern Munich di babak pertama babak sistem gugur mereka sebelum disingkirkan di Allianz Arena.

Sementara Matthias Jaissle dan pasukannya layak mendapat pujian besar karena lolos melalui grup yang menampilkan Lille, Sevilla dan Wolfsburg, tingkat ekspektasi sekarang lebih tinggi, terutama dengan Benjamin Sesko yang terikat RB Leipzig yang tersisa di skuad untuk kampanye ini.

BACA JUGA:   Prediksi Man United vs Sociedad, Liga Europa 09 September 2022

Sejauh ini pada 2022-23, beberapa rekan satu timnya telah menjadi pusat perhatian, tetapi pemain muda Slovenia ini akan menikmati kesempatan untuk tampil di panggung terbesar.

Salzburg menuju pertemuan ini dengan lima kemenangan beruntun di Bundesliga, menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara Pioli akan memberikan pertimbangan untuk merotasi anggota dari susunan pemain mulai akhir pekan, dia tidak mungkin terlalu bermain-main dengan tim yang baru saja menang dalam derby.

Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers keduanya alternatif dalam posisi kreatif jika Giroud turun ke bangku cadangan.

BACA JUGA:   Prediksi Quevilly vs Rodez, 31 Juli 2022

Ante Rebic mungkin kembali ke skuat setelah mengalami cedera ringan melawan Sassuolo, tetapi Alessandro Florenzi tetap menjalani sesi latihan.

Mengingat performa Noah Okafor dan Fernando, Sesko harus puas dengan tempat di bangku cadangan Red Bull Salzburg.

Jaissle mungkin bersiap untuk memilih tim yang sama yang membukukan kemenangan 2-0 atas WSG Tirol pada hari Sabtu, dengan Strahinja Pavlovic harus tetap bersabar untuk mendapatkan kesempatan di pertahanan setelah pindah musim panas dari Monaco.(red)

Prediksi Pemain Salzburg vs AC Milan

Salzburg : Kohn; Dedic, Solet, Wober, Ulmer; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Kameri; Fernando, Okafor

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud

Prediksi Skor Salzburg vs AC Milan: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber