Prediksi Salernitana vs Ternana , Coppa Italia 13 Agustus 2023

Prediksi Salernitana vs Ternana

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salernitana vs Ternana , Laga Coppa Italia pada hari Minggu ini mempertemukan Salernitana dengan Ternana.

Salernitana akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cremonese.

Dalam pertandingan tersebut, Salernitana memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Cremonese melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cristian Buonaiuto (26′) dan Frank Tsadjout (88′) mencetak gol untuk Cremonese.

Jarang dalam pertandingan terakhir Salernitana mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Salernitana telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Namun, tren itu mungkin tidak terbawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kazakstan vs Slovenia, Kualifikasi Euro 23 Meret 2023

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Frosinone di laga Serie B, Ternana dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, pencetak golnya adalah Andrea Favilli (30′) dan Anthony Partipilo (34′). Di sisi lain, Frosinone melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luca Garritano (6′), Fabio Lucioni (75′) dan Ben Kone (77′) mencetak gol untuk Frosinone.

Melihat performa mereka, dan Ternana telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ternana tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Vietnam 16 vs Singapura 16, 31 Juli 2022

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 26/09/2015, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Salernitana memenangkan 2 pertandingan tersebut, Ternana 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah matchday 23 Serie B pada 29/01/2018 dengan skor akhir Ternana 2-2 Salernitana.

Dalam laga tersebut, Ternana berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Francesco Signori (67′) dan Adriano Montalto (94′).

Salernitana melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mattia Sprocati (20′) dan Raffaele Pucino (86′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Oostende vs Standard Liege, Liga Belgia 2 April 2023

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Salernitana, Paulo Sousa dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Flavius Daniliuc (Operasi) tidak lagi diperdebatkan.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Ternana Cristiano Lucarelli sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Salernitana mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat bertemu Ternana, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Salernitana secara penuh.(*)

Prediksi Skor Salernitana vs Ternana : 2-0