Prediksi Salernitana vs Napoli, Serie A Italia 1 November 2021

oleh
Prediksi Salernitana vs Napoli

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salernitana vs Napoli, Napoli akan berada di Stadio Arechi pada hari Senin dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Salernitana.

Salernitana berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Serie A versus Venezia.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 54% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Salernitana, gol dicetak oleh Federico Bonazzoli (61′) dan Andrea Schiavone (95′). Venezia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mattia Aramu (14′) menjadi pencetak gol bagi Venezia.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Napoli bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie A dengan Roma.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Roma mendapat 13 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek SSC Napoli telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Jelang laga ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 9 laga tandang terakhirnya di liga. Sungguh hasil yang mengesankan.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 10/03/2002, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Salernitana memenangkan 2 dari pertandingan itu, Napoli 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk I granata dan 6 dari Partenopei. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Lassana Coulibaly (Cedera Hamstring), Frédéric Veseli (Virus Corona), Mamadou Coulibaly (Cedera Tidak Diketahui), Luka Bogdan (Cedera Tidak Diketahui) dan Leonardo Capezzi (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Salernitana Stefano Colantuono . Guido Guerrieri tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Genoa - Serie A Italia 2 Oktober 2021

Bos Napoli Luciano Spalletti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Kévin Malcuit (Ketegangan), Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha) dan Konstantinos Manolas (Ketegangan pada otot paha dan gluteal) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Salernitana memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan tim SSC Napoli ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat skor tipis 1-2 untuk kemenangan SSC Napoli saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Salernitana vs Napoli: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.