Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A Italia 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Salernitana vs Empoli

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Salernitana vs Empoli, Salernitana akan menjamu tim tamu Empoli di Stadio Arechi dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Setelah menderita kekalahan 2-1 di Spezia, Salernitana akan berusaha untuk kembali ke jalurnya di Serie A ketika mereka menghadapi Empoli di Stadio Arechi mereka.

I Granata tertahan di dasar klasemen, dan, tidak diragukan lagi, mereka kemungkinan besar akan bertarung mati-matian melawan Gli Azzurri.

Semua Coulibaly, Ruggeri, Bogdan, dan Capezzi absen karena cedera, sementara Bonazzoli diragukan.

Tim tamu, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kekalahan beruntun dari Roma dan Atalanta.

Empoli bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di sepuluh besar, tetapi mengalahkan Salernitana di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertandingan ketat sudah di depan mata di Stadio Arechi, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Baik Fiamozzi dan Romagnoli absen karena cedera untuk tim tamu.

Salernitana akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Spezia.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Dalam laga itu, Salernitana berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Salernitana adalah Simeon Nwankwo (39′). Spezia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dávid Strelec (51′) dan Viktor Kovalenko (76′) mencetak gol untuk Spezia.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Salernitana mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Salernitana telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Datang ke pertandingan ini, Salernitana tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta dalam aksi Serie A, Empoli akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Empoli memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Federico Di Francesco (30′) dan Mattia Viti (49′ Gol Bunuh Diri). Atalanta memiliki 22 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Josip Iličić (11′, 26′) dan Duván Zapata (89′) mencetak gol untuk Atalanta.

BACA JUGA:   Prediksi Empoli vs Sampdoria - Serie A Italia 19 September 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Empoli tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/10/2017 menunjukkan bahwa Salernitana telah memenangkan 2 dari mereka dan Empoli 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total ada 20 gol yang dicetak kedua klub pada periode ini, 7 di antaranya untuk I granata dan 13 dari Azzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 07/05/2021 ketika skor akhir adalah Salernitana 2-0 Empoli.

Pada hari itu, Salernitana memiliki 26% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luka Bogdan (32′) dan André Anderson (93′).

BACA JUGA:   Prediksi Verona vs Roma - Serie A Italia 19 September 2021

Empoli memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Fabbri.

Luka Bogdan (Cedera Tidak Diketahui), Leonardo Capezzi (Cedera Lutut), Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Federico Bonazzoli (Memar), Frédéric Veseli (Virus Corona), Lassana Coulibaly (Cedera Tidak Diketahui) dan Franck Ribery (Masalah pergelangan kaki) tidak akan masuk bisa bermain untuk manajer Salernitana Stefano Colantuono. Guido Guerrieri tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Empoli Aurelio Andreazzoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Empoli dan Salernitana sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Salernitana vs Empoli: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.