Prediksi Saint Johnstone vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 6 November 2021

oleh
Prediksi Saint Johnstone vs Saint Mirren

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Saint Johnstone vs Saint Mirren, St Mirren akan menjadi pengunjung di McDiarmid Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah St Johnstone.

St Johnstone dan St. Mirren saling berhadapan dalam bentrokan all-Saints di McDiarmid Park. St Johnstone melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Dundee United berkat gol Alistair Crawford, tetapi mereka tidak ingin berhenti sekarang.

Pasukan Callum Davidson bertujuan untuk naik ke tempat tidur Grup Kejuaraan, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan St. Mirren.

Semua Wotherspoon, Dendoncker, Brown, dan Rooney harus absen karena cedera untuk tuan rumah.

Pasukan Jim Goodwin, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Dundee.

St Mirren tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang sebelumnya di papan atas Skotlandia, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami memperkirakan mereka akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Jamie McGrath tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Kayserispor vs Galatasaray - Liga Turki 23 September 2021

St Johnstone akan mencari kemenangan lain setelah sukses 0-1 Liga Utama vs Dundee United.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Johnstone adalah Ali Crawford (17′). Untuk lawan mereka, Dundee United memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana St Johnstone berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa St Johnstone telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Ross County vs Livingston, Liga Skotlandia 23 Oktober 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Dundee di kompetisi Liga Utama, St Mirren akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, St Mirren memiliki 61% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Dundee mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Max Anderson (11′) menjadi pencetak gol bagi Dundee.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan St Mirren telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, St Mirren telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 04/03/2020 memberi tahu kita bahwa St Johnstone telah memenangkan 3 dari game ini & St Mirren 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Saints dan 4 diciptakan oleh The Buddies. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Sandefjord vs Brann, Liga Norwegia 21 November 2021

Bos St Johnstone Callum Davidson memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa St Mirren akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan apa pun melawan jajaran St Johnstone ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk St Johnstone di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Saint Mirren: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.