Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Saint Johnstone vs Ross County

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, St Johnstone menjadi tuan rumah bagi tim tandang Ross County di McDiarmid Park dalam pertandingan Liga Utama Inggris ini pada hari Sabtu.

St Johnstone akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Liga Utama di pertandingan sebelumnya melawan Hibernian.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hibernian memiliki 20 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ryan Porteous (40′ Gol bunuh diri), Kevin Nisbet (83′) dan Jamie Murphy (86′) mencetak gol untuk Hibernian.

St Johnstone tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rekor gol mereka hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, St Johnstone juga melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 6.

Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ross County bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Utama melawan Dundee United.

Dalam pertandingan itu, Ross County berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Ross County adalah Jack Baldwin (93′). Dundee United memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Louis Appéré (49′) adalah pencetak gol untuk Dundee United.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, kami telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Ross County, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari gol ini.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/12/2019, kedua klub ini sama-sama menang dengan St Johnstone memenangkan 1 dari pertandingan itu, Ross County 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Saints dan 4 terjaring oleh The Staggies. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ross County Malky Mackay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Ross County harus bermain dengan baik untuk melewati lineup St Johnstone ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk St Johnstone di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Ross County: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.