Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, Liga Belgia 7 November 2021

oleh
Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, Charleroi menuju ke Het Joseph Marienstadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Union Saint-Gilloise.

Royale Union SG akan berusaha menjaga harapan gelar Liga Jupiler mereka tetap hidup ketika mereka menjamu Charleroi di Stade Joseph Marien pada Sabtu malam.

Para pendatang baru menikmati musim yang tak terlupakan, dengan tim memimpin klasemen menjelang Matchday 14. Royale Union SG sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Dante Vanzier, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Gent, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Senne Lynen tetap berada di ruang pemulihan.

Charleroi, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 yang mendebarkan atas Eupen. The Black and Whites telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Royale Union SG, kami percaya bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Semua Anthony Decotte, Ken Nkuba Tshiend, dan Steeven Willems harus absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor - Liga Turki 25 September 2021

Union Saint-Gilloise akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 Divisi Pertama A vs KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Saint-Gilloise, gol dicetak oleh Dante Vanzeir (7′) dan Teddy Teuma (45′). Untuk lawannya, KAA Gent memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Union Saint-Gilloise cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dibuat oleh Union Saint-Gilloise.

Charleroi datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama A melawan Eupen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Charleroi, gol diciptakan oleh Shamar Nicholson (78′), Ali Gholizadeh (84′) dan Jules Van Cleemput (87′). Eupen memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Charleroi dari Edward Still telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Bos Union Saint-Gilloise Felice Mazzu akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Bodo Glimt vs Sandefjord, Liga Norwegia 1 November 2021

Manajer Charleroi Edward Masih harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Union Saint-Gilloise mungkin akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Charleroi akan menentangnya untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang terkendali untuk Union Saint-Gilloise ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Charleroi: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.