Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Rubin Kazan melawan tim tamu CSKA Moscow di Ak Bars Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Rubin Kazan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Ufa.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Ufa mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gamid Agalarov (19′) dan Yuri Zhuravlev (59′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Ufa.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Rubin Kazan mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Rubin Kazan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Elfsborg vs IK Sirius, Liga Swedia 24 Oktober 2021

CSKA Moscow masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 di Liga Premier atas Krylia Sovetov di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk CSKA Moscow, gol-gol dicetak oleh Chidera Ejuke (57′), Fyodor Chalov (85′) dan Anton Zabolotny (89′). Krylia Sovetov melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ivan Sergeyev (11′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek CSKA Moskow telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

BACA JUGA:   Prediksi Ostersunds vs Elfsborg - Liga Swedia 19 September 2021

Memasuki pertemuan ini, CSKA Moscow belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 25/08/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Rubin Kazan memenangkan 2 dari pertandingan itu, CSKA Moscow 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Tatary dan 7 dari Armeytsy. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-16 pada 29/11/2020 dengan skor akhir Rubin Kazan 1-0 CSKA Moscow.

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rubin Kazan, Leonid Slutskiy, berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Djordje Despotovic (Cedera Kaki) akan absen.

BACA JUGA:   Prediksi Degerfors vs Hammarby, Swedia 21 November 2021

Manajer CSKA Moskow Aleksei Berezutski memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Vladislav Torop (Cedera Jari), Igor Diveev (Cedera Otot) dan Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Rubin Kazan benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim CSKA Moskow ini yang menurut kami hanya akan memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 0-1 untuk CSKA Moscow di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs CSKA Moscow: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.