Prediksi Royal Antwerp vs Fenerbahce, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Royal Antwerp vs Fenerbahce

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Royal Antwerp vs Fenerbahce,Antwerpen akan menghadapi Fenerbahe dalam pertemuan besar Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Antwerpen akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (57′). Cercle Brugge memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Antwerpen tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 7 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka melawan Konyaspor di kompetisi Super Lig, Fenerbahçe akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fenerbahce adalah rfan Kahveci (84′). Untuk lawan mereka, Konyaspor mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Soner Dikmen (2′) dan Abdülkerim Bardakc (11′) mencetak gol untuk Konyaspor.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Ludogorets, Liga Europa 5 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Fenerbahçe telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol. Secara defensif, Fenerbahe tidak terlalu solid sama sekali.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Liga Eropa pada 21/10/2021 ketika berakhir Fenerbahe 2-2 Antwerpen.

Saat itu, Fenerbahçe berhasil menguasai 44% dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Enner Valencia (21′, 45′).

Di sisi lain, Antwerpen memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol Mbwana Samatta (2′) dan Pieter Gerkens (62′).

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Ivanov.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Antwerp Brian Priske berkat grup yang kuat. Sander Coopman (Pecah Ligamen Salib) gagal.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Mauricio Lemos adalah pemain internasional Uruguay yang bermain untuk Las Palmas sebagai bek tengah. Lemos memulai karir mudanya di Defensor Sporting dan dia membuat sembilan penampilan di liga untuk klub di level senior.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Pada tahun 2015 ia pindah ke Rusia, menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Rubin Kazan dan harus dicatat bahwa ia melakukan debutnya untuk Volzhane pada 3 Agustus 2015 dalam kekalahan 1-0 dari Spartak Moscow.

Setelah membuat delapan penampilan untuk klub Liga Premier Rusia di semua kompetisi, Mauricio Lemos bergabung dengan klub La Liga Las Palmas pada musim dingin 2016. Pesepakbola dengan tinggi 185 cm melakukan debut untuk los Amarillos pada 20 Februari dalam kekalahan 2-1. ke Barcelona.

Bek kaki kanan mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk Las Palmas dalam kampanye La Liga 2016/2017 karena ia adalah master tendangan bebas.

Lemos yang terkenal dengan tendangannya yang kuat, lahir di Rivera, Uruguay pada 28 Desember 1995. Kontraknya dengan Las Palmas akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Didirikan kembali pada tahun 1880, Antwerpen adalah salah satu klub tertua di Belgia. The Great Old menyambut saingan mereka di Bosuilstadion, venue berkapasitas 16.144 orang.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs West Ham, Liga Europa 26 November 2021

Antwerpen terkenal dengan seragam kandang merah mereka, dengan tim mengenakan kemeja putih dan kaus putih saat bermain di perjalanan.

Selama bertahun-tahun Antwerpen telah berusaha untuk menutup kesenjangan antara raksasa Belgia Anderlecht dan Club Brugge, tetapi mereka belum memenangkan gelar dalam sejarah baru-baru ini.

The Great Old meraih trofi domestik pertama mereka pada tahun 1929, dengan tim mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian. Gelar ketiga dan keempat datang masing-masing pada tahun 1944 dan 1957.

Beerschot A.C. dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi mereka juga memiliki rivalitas dengan Club Brugge.

Kepala klub memiliki kemitraan jangka panjang dengan klub Inggris terkenal Manchester United di masa lalu, dengan Antwerpen mengambil pemain muda dipinjamkan ke Old Trafford.

Kami percaya bahwa Fenerbahçe dan Antwerpen akan kesulitan mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Fenerbahce: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.