Prediksi Rostov vs Rubin Kazan, Liga Rusia 7 November 2021

oleh
Prediksi Rostov vs Rubin Kazan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rostov vs Rubin Kazan, Pertandingan Liga Premier di Rostov Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Rostov bermain melawan Rubin Kazan.

FC Rostov memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 52% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol FC Rostov adalah Danil Glebov (95′). Di ujung lain, Spartak Moskva mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Litvinov (78′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Pertandingan yang melibatkan FC Rostov cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khasnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh FC Rostov. Tren itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Pacos vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 8 November 2021

Rubin Kazan datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Liga Premier dengan gerhana CSKA Moskow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rubin Kazan adalah Mikhail Kostyukov (91′). Di sisi lain, CSKA Moskva memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rubin Kazan telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Rubin Kazan tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Rubin Kazan tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 31/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa FC Rostov telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Rubin Kazan 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Rostov dan 3 milik Tatary. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari 25 pada 10/04/2021 ketika selesai FC Rostov 0-1 Rubin Kazan.

Pada hari itu, FC Rostov memiliki 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Rubin Kazan memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Darko Jevti (73′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Motherwell - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Stanislav Vasilyev.

Manajer FC Rostov Zaur Tedeyev akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Rubin Kazan, Leonid Slutskiy. Djordje Despotovic (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Rubin Kazan dan FC Rostov sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Rostov vs Rubin Kazan: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.