Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Rosenborg vs Lillestrom

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Lillestrm SK adalah tamu di Stadion Lerkendal pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 Eliteserien vs Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Carlo Holse (7′, 20′), Stefano Vecchia (17′) dan Dino Islamovi (64′). Sandefjord mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alexander Ruud Tveter (68′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Rosenborg BK bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Rosenborg BK telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Viking FK di kompetisi Eliteserien, Lillestrm SK dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK memiliki 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lillestrm SK adalah Fredrik Krogstad (64′).

Untuk lawan mereka, Viking FK mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Sebulonsen (4′), Harald Tangen (49′) dan Veton Berisha (68′, 73′, 82′) mencetak gol untuk Viking FK.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lillestrm SK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Prediksi OH Leuven vs Kortrijk - Liga Belgia 13 September 2021

Di lini pertahanan, Lillestrm SK memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/09/2017 memberi tahu kita bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 3 dari mereka dan Lillestrm SK 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Jumlah gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Troillongan dan 4 milik Kanarifuglene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari 9 pada 25/06/2021 ketika itu berakhir Lillestrm SK 2-0 Rosenborg BK.

Pada hari itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pål André Helland (12′) dan Gjermund sen (95′).

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Tondela - Liga Portugal 3 Oktober 2021

Rosenborg BK memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Adrian Nilsen Pereira (Cedera Bahu) dan Vebjörn Hoff (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk bos Rosenborg BK ge Hareide.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Rosenborg BK harus bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Lillestrm SK mungkin kesulitan untuk membuat terobosan tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang layak untuk Rosenborg BK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Lillestrom: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.