Prediksi Roma vs AC Milan, Serie A Italia 1 November 2021

oleh
Prediksi Roma vs AC Milan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Roma vs AC Milan, AC Milan akan mengunjungi Stadio Olimpico di Roma pada hari Senin dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Roma.

Roma akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 di Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Roma, gol dicetak oleh Roger Ibañez (71′) dan Lorenzo Pellegrini (78′).

Di sisi lain, Cagliari membuat 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Pavoletti (52′) mencetak gol untuk Cagliari.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan José Mourinho telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Alessandria - Serie B Italia 26 September 2021

AC Milan akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A vs Torino di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol AC Milan adalah Olivier Giroud (14′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana AC Milan telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut.

Menuju pertandingan ini, AC Milan belum terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir mereka. Mereka sudah sangat baik di jalan.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 31/08/2018 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 1 dari mereka & AC Milan 3, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Juventus - Serie A Italia 11 September 2021

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk i Giallorossi dan 11 terjaring oleh i Rossoneri. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 28/02/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 1-2 AC Milan.

Pada hari itu, Roma memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Veretout (50′).

Di sisi lain, AC Milan memiliki 17 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Franck Kessié (42′) dan Ante Rebić (58′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Bologna, Serie A Italia 7 November 2021

Wasitnya adalah Marco Guida.

Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Roma José Mourinho.

Bos AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ante Rebic (Cedera Pergelangan Kaki), Pietro Pellegri (Peradangan), Brahim Díaz (Virus Corona), Fodé Ballo-Touré (Cedera Pergelangan Kaki), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal), Junior Messias (Serat Otot Robek), Samu Castillejo (Serat Otot Robek ), Alessandro Plizzari (Operasi Lutut) dan Mike Maignan (Cedera Pergelangan Tangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya bagi kami bahwa AC Milan akan melakukannya dengan sangat baik untuk menghancurkan tim Roma yang tampaknya akan menyiapkan kemenangan besar.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Roma di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Roma vs AC Milan: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.