Prediksi RKC Waalwijk vs Sparta, Eredivisie 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi RKC Waalwijk vs Sparta

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi RKC Waalwijk vs Sparta, RKC Waalwijk akan bertarung melawan tim tandang Sparta Rotterdam di Stadion Mandemakers dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Minggu dinihari.

Setelah menahan Feyenoord dengan hasil imbang 2-2, RKC akan mencari alasan lain untuk merayakan kepada para penggemar saat mereka menghadapi Sparta Rotterdam di Stadion Mandemakers. RKC mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak Matchday 1 ketika mereka mengejutkan AZ Alkmaar di kandang, dan mereka pasti mampu mengalahkan Rotterdammers di kandang. Baik van der Venne dan Joel Pereira absen karena cedera, sementara David Min diragukan.

Sparta, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Groningen.

Rotterdammers, bagaimanapun, hanya mengumpulkan satu poin secara total dari kemungkinan 12 tandang musim ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Aaron Meijers dan Dirk Abels absen karena skorsing, tetapi tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs  Preston - Piala EFL 25 Agustus 2021

RKC Waalwijk menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Eredivisie melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk RKC Waalwijk, gol-gol tersebut dicetak oleh Jens Odgaard (37′) dan Vurnon Anita (45′).

Feyenoord memiliki 27 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jens Toornstra (34′) dan Guus Til (47′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini RKC Waalwijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa RKC Waalwijk telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Sparta Rotterdam bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eredivisie dengan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Sparta Rotterdam adalah Bryan Smeets (33′). Di sisi lain, FC Groningen memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cyril Ngonge (28′) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Wimbledon - EFL League One 28 Agustus 2021

Sparta Rotterdam telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Henk Fräser tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Sparta Rotterdam agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka pada 31/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi RKC Waalwijk. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Sparta Rotterdam terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 1 di antaranya untuk RKC dan 12 dari Kasteelheren. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Swansea vs Plymouth - Piala EFL 25 Agustus 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 26 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Sparta Rotterdam 2-0 RKC Waalwijk.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rob Dieperink.

Richard van der Venne (Operasi Lutut), David Min (Cedera Tidak Diketahui) dan Joel Pereira (Hernia Inguinalis) tidak akan tersedia untuk bos RKC Waalwijk Joseph Oosting.

Karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Aaron Meijers tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Sparta Rotterdam dan RKC Waalwijk bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Sparta: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.