EPAPER

Prediksi RKC Waalwijk vs PSV, Liga Belanda 19 Desember 2021

Prediksi RKC Waalwijk vs PSV

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi RKC Waalwijk vs PSV, Pertandingan Eredivisie di Mandemakers Stadion pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah RKC Waalwijk melawan PSV Eindhoven.

Fans RKC Waalwijk ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-5 KNVB Beker atas Harkemase Boys.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, RKC Waalwijk asuhan Joseph Oosting telah mencetak total 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Jelang pertemuan ini, RKC Waalwijk belum pernah menang melawan PSV Eindhoven dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

PSV Eindhoven masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 KNVB Beker untuk mengalahkan Fortuna Sittard di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Morecambe - EFL League One 2 Oktober 2021

PSV Eindhoven asuhan Roger Schmidt telah mencetak gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 16/03/2013 menunjukkan bahwa RKC Waalwijk telah memenangkan 1 dari mereka & PSV Eindhoven 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari RKC dan 13 untuk Rood-witten. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA:   959 Tersangka Ditangkap, 51 Kg Sabu dan Ribuan Batang Ganja Diamankan

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-18 pada 23/01/2021 yang berakhir dengan skor di PSV Eindhoven 2-0 RKC Waalwijk.

Pertandingan dipimpin oleh Danny Makkelie.

David Min (Cedera Tidak Diketahui), Joel Pereira (Hernia Inguinalis) dan Richard van der Venne (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting.

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Noni Madueke (Cedera Otot), Maximiliano Romero (Cedera Tidak Diketahui), Ryan Thomas (Cedera Lutut), Eran Zahavi (Cedera Lutut), Cody Gakpo (Cedera Pergelangan Kaki), Jordan Teze (Cedera Hamstring) dan Philipp Max (Virus Corona) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

BACA JUGA:   Prediksi Ostersunds vs Mjallby, Swedia 23 November 2021

Dalam pertandingan ini, RKC Waalwijk memiliki kekuatan untuk menembus pertahanan tim PSV Eindhoven ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 1-2 untuk PSV Eindhoven saat peluit penuh waktu dibunyikan. Bisa dengan mudah pergi dengan cara apa pun, ini.(red)

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs PSV: 1-2

editor : mimin
sumber : footballpredictions