Prediksi Republik Ceko vs Kuwait, Ujicoba 12 November 2021

oleh
Prediksi Republik Ceko vs Kuwait

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Republik Ceko vs Kuwait, Republik Ceko mengambil istirahat dari kualifikasi Piala Dunia pada hari Kamis dengan menjadi tuan rumah bagi Kuwait dalam pertandingan persahabatan internasional.

Sementara tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, Kuwait hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam 11 pertandingan.

Setelah gagal mengalahkan Wales di kandang atau tandang, Republik Ceko menghadapi penantian gugup apakah mereka akan lolos ke babak playoff kualifikasi Piala Dunia.

Tidak bertahan untuk kemenangan 2-1 bulan lalu bisa merugikan mereka, dan perhatian mereka akan tertuju pada pertandingan kandang Wales dengan Belarusia pada hari Sabtu.

Namun, untuk saat ini, mereka bersiap menghadapi Kuwait, tim Jaroslav Silhavy yang ingin meraih kemenangan lagi setelah menang hanya dalam tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Wales - Laga Ujicoba 1 September 2021

Sejak kalah di perempat final Euro 2020, Republik Ceko hanya membukukan kemenangan atas Belarusia, dengan Belgia dan Ukraina juga masuk dalam daftar negara yang gagal mereka kalahkan sejak awal September.

Absennya Patrik Schick untuk pertandingan mendatang merupakan pukulan besar, tanggung jawab sekarang jatuh ke tangan Michael Krmencik dan Matej Vydra yang hanya memiliki satu gol internasional di antara mereka selama 12 bulan terakhir.

Kuwait melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman karena terlalu khawatir apakah mereka menang atau kalah di Olomouc.

Untuk kredit mereka, mereka hanya turun dengan skor 1-0 di Bosnia-Herzegovina pada bulan September, tuan rumah tidak mencetak gol kemenangan mereka sampai pertengahan babak kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Qatar vs Portugal - Laga Ujicoba 4 September 2021

Mereka juga bernasib relatif baik selama grup kualifikasi Piala Dunia mereka yang berakhir awal tahun ini, hanya dua kekalahan datang melawan Australia.

Kedua negara ini pernah bertemu pada satu kesempatan sebelumnya, Republik Ceko menang dengan skor 2-1 di tahun 1995.

Tomas Soucek bisa menjadi salah satu dari sejumlah pemain tetap Republik Ceko yang memulai kontes ini di antara para pemain pengganti.

Jindrich Stanek, Tomas Kalas, Alex Kral dan Jan Kuchta mungkin semua masuk ke dalam tim saat mereka berusaha untuk mendapatkan tempat di kualifikasi terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Ukraina vs Bulgaria, Ujicoba 12 November 2021

Filip Panak dapat diberikan debut di tengah pertahanan, sementara David Pavelka adalah opsi di lini tengah.

Bos Silhavy tidak akan dapat menggantikan posisinya di ruang istirahat setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Kuwait akan berharap untuk menyebutkan banyak dari tim yang tampil pada kunjungan terakhir mereka ke Eropa dua bulan lalu.(red)

Prediksi Skor Republik Ceko vs Kuwait: 2-1

Prediksi pemain Republik Ceko vs Kuwait

Republik Ceko: Stanek; Kalas, Zima, Panak, Mateju; Sadilek, Kral; Pesek, Pavelka, Vydra; Kuchta

Kuwait : Al Rashidi; Al Dousari, Al Harbi, Al Reshidi, Al Fadhli, Al Qallaf; Al Rasheedi, Mohsin, Al Salama; Faleh; Al Mutawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.