EPAPER

Prediksi Rennes vs Nice, Ligue 1 Prancis 12 Desember 2021

Prediksi Rennes vs Nice

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rennes vs Nice, Rennes dan Nice saling berhadapan di Roazhon Park dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti.

Les Rouges et Noirs dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Lille, dengan tim menghancurkan St Etienne 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Rennes sangat ingin mewakili Prancis di Liga Champions musim depan, dan mereka kemungkinan besar akan bertarung di Nice pada Matchday 19.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah mantan penyerang Lyon Martin Terrier, yang mencetak hat-trick pertamanya musim ini pada akhir pekan.

Baik Flavien Tait dan Jeremy Gelin harus absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Les Aiglons, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dan mengingat kinerja pertahanan mereka yang buruk saat kalah 3-0 dari Strasbourg, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah. Bek Brasil Robson Bambu seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Rennes akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-5 Ligue 1 atas St Etienne.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 10 tepat sasaran.

Bagi Rennes, gol-gol tersebut dicetak oleh Martin Terrier (22′, 28′, 48′) dan Chimuanya Ugochukwu (83′). Untuk lawannya, AS Saint-Etienne mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yvann Maçon (45′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk St Etienne.

Pertandingan dengan Rennes cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik Rennes.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg di Ligue 1 aksi, Nice dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Strasbourg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Ajorque (21′), Habib Diallo (81′) dan Adrien Thomasson (84′) mencetak gol untuk Strasbourg.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Para pemain depan untuk Nice memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencatat 4 hasil buruk dalam pertandingan itu, Les Aiglons juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 7. Sementara itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 14/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rennes telah memenangkan 1 dari ini & Nice 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Rennes dan 7 diciptakan oleh Les Aiglons. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 27 pada 26/02/2021 yang berakhir dengan skor di Rennes 1-2 Nice.

Hari itu, Rennes berhasil menguasai 62% dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Terrier (39′).

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Toulouse, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Di ujung lain, Nice mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Amine Gouiri (19′) dan Flavius ​​Daniliuc (58′).

Wasitnya adalah Johan Hamel.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rennes Bruno Génésio berkat grup yang kuat. Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Nice Christophe Galtier tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Nice mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Rennes ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Rennes ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Nice: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions