Prediksi Rennes vs Lyon , Ligue 1 Prancis 8 November 2021

oleh
Prediksi Rennes vs Lyon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rennes vs Lyon, Bentrokan Ligue 1 di Roazhon Park pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Rennes bermain melawan Lyon.

Semua mata akan tertuju pada Roazhon Park ketika Rennes dan Olympique Lyon saling berhadapan dalam derby Ligue 1.

Rennes melakukannya dengan baik untuk mengalahkan PSG di kandang pada awal proses, yang tentunya memberi para penggemar alasan untuk optimis menjelang pertandingan hari Minggu.

Martin Terrier, yang telah menghasilkan penampilan bagus di paruh pertama musim ini, kemungkinan akan membuktikan sedikit untuk mantan rekan satu timnya. Jonas Martin dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara Jeremy Doku dan Jeremy Gelin absen karena cedera.

Les Gones, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Lens. Karena Lyon cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, opsi taruhan skor kedua tim harus dipertimbangkan.

Tino Kadewere belum menjalani larangannya, sementara semua Julian Pollersbeck, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide harus absen karena cedera.

Rennes menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Ligue 1 melawan ESTAC.

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Rennes, gol-gol tersebut dicetak oleh Nayef Aguard (9′) dan Martin Terrier (81′). Di ujung lain, ESTAC mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adil Rami (38′) dan Tristan Dingomé (40′) mencetak gol untuk ESTAC.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Rennes. Rennes memang pelit, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Lyon akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Ligue 1 melawan RC Lens di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Karl Toko Ekambi (25′) dan Houssem Aouar (42′).

BACA JUGA:   Prediksi Lille vs Angers, Ligue 1 Prancis 6 November 2021

Di sisi lain, RC Lens memiliki 18 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Arnaud Kalimuendo-Muinga (61′) mencetak gol untuk RC Lens.

Menampilkan bias mereka terhadap pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Lyon telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 8 dari gol tersebut.

Sekilas pada bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 12/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rennes telah memenangkan 3 di antaranya & Lyon 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Rennes dan 6 untuk Lyon. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 ketika selesai Lyon 1-0 Rennes.

Hari itu, Lyon memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Houssem Aouar (74′).

BACA JUGA:   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Untuk lawan mereka, Rennes mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ruddy Buquet.

Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) dan Jérémy Doku (Knee Injury) tidak akan bisa bermain untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Manajer Lyon Peter Bosz tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture), Moussa Dembélé (Fissure of the fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami merasa bahwa Lyon dan Rennes mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 saat peluit panjang dibunyikan(red)

Prediksi Skor Rennes vs Lyon: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.