Prediksi Rennes vs Lorient, Piala Prancis 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Rennes vs Lorient

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rennes vs Lorient, Bentrokan Coupe De France yang menjulang ini melihat Rennes menghadapi FC Lorient pada hari Sabtu.

Rennes tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Rennes adalah Benjamin Bourigeaud (59′). Di sisi lain, OGC Nice mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kasper Dolberg (19′) dan Youcef Atal (51′) mencetak gol untuk Nice.

Rennes tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 7. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam permainan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Metz di kompetisi Ligue 1, FC Lorient akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 67% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Moritz Jenz (9′ Gol bunuh diri, 69′).

Untuk lawan mereka, FC Metz memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pape Matar Sarr (5′), Farid Boulaya (19′) dan Ibrahima Niane (80′) mencetak gol untuk FC Metz.

Para pemain penyerang dari FC Lorient telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Les Merlus juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 12.

Memeriksa pertemuan head-to-head sebelumnya sejak 01/09/2016 memberi tahu kita bahwa Rennes telah memenangkan 3 pertandingan ini dan FC Lorient 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Rennes dan 5 untuk Les Merlus. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 28/11/2021 yang berakhir dengan skor di FC Lorient 0-2 Rennes.

Dalam kesempatan itu, FC Lorient berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Rennes mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (75′) dan Jérémy Doku (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastien Dechepy.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rennes Bruno Génésio dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FC Lorient Christophe Pélissier. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak akan beraksi.

Dalam permainan ini, Rennes cenderung mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, FC Lorient tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Rennes setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Lorient: 3-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.