Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022

Prediksi Rennes vs Aston Villa, Rennes dan Aston Villa akan mengakhiri persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rennes vs Aston Villa, Rennes dan Aston Villa akan mengakhiri persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan satu sama lain di Roazhon Park pada hari Sabtu.

Tim tamu belum kehilangan satu pun pertandingan pemanasan mereka, sementara tuan rumah mencari untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut menjelang musim baru.

Setelah kalah 1-0 dalam pertandingan pembukaan pra-musim mereka dari Freiburg, Rennes sejak itu mengamankan kemenangan beruntun melawan Caen dan Nantes.

Kemenangan tandang 2-1 melawan Caen Rabu lalu diikuti dengan kemenangan tipis 1-0 atas Nantes seminggu kemudian, dengan tandukan Serhou Guirassy menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu empat menit setelah turun minum.

Tim asuhan Bruno Genesio finis di urutan keempat di Ligue 1 musim lalu dengan lebih banyak kemenangan (20) dan lebih banyak poin (66) daripada kampanye papan atas mereka sebelumnya. Les Rouge et Noir akan membidik untuk lolos ke Liga Champions musim ini, baik melalui posisi liga mereka atau dengan melaju jauh di Liga Europa, setelah nyaris kehilangan musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs CSKA Moscow, Liga Rusia 15 Mei 2022

Rennes akrab dengan lawan Inggris setelah menghadapi Tottenham Hotspur dan Leicester City di Liga Konferensi Eropa pada 2021-22. Mereka memiliki kesuksesan yang beragam dari tiga pertandingan yang dimainkan, namun, pertama-tama bermain imbang 2-2 dengan Spurs di babak penyisihan grup sebelum kalah agregat 3-2 dari Leicester di babak 16 besar.

Pertandingan persahabatan Sabtu melawan Villa akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum memulai musim baru Ligue 1 di kandang melawan Lorient pada 7 Agustus.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard akan senang dengan penampilan timnya sejauh ini di pra-musim, karena mereka telah mengklaim tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan pertama mereka.

Setelah mengamankan kemenangan melawan Walsall, Leeds United dan Brisbane Roar tanpa kebobolan, Villans bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Manchester United di pertandingan terakhir dalam tur mereka di Australia akhir pekan lalu.

Sebuah gol dari Jadon Sancho dan gol bunuh diri dari Matty Cash membuat Setan Merah unggul dua gol di babak pertama, tetapi Villa merespons dengan baik di babak kedua dengan gol Leon Bailey pada menit ke-49 diikuti oleh gol penyama kedudukan pada menit ke-93 dari Calum Chambers.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Southampton, Liga Inggris 07 Mei 2022

Dalam upaya untuk memperbaiki finis ke-14 musim lalu di Liga Premier, Gerrard telah aktif di bursa transfer, merekrut Philippe Coutinho dan Robin Olsen dengan kesepakatan permanen serta menambahkan Diego Carlos, Boubacar Kamara dan Ludwig Augustinsson ke dalam jajarannya. .

Villa akan tertarik untuk membangun momentum positif mereka dengan satu kemenangan lagi melawan Rennes sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka melawan Bournemouth yang baru dipromosikan pada 6 Agustus.

Bos Rennes Genesio kekurangan pilihan di bek tengah menyusul penjualan Nayef Aguerd ke West Ham United dan cedera yang diderita Warmed Omari, yang berarti bahwa remaja Guela Doue dan Noah Francoise dapat diturunkan sebagai starter lagi di jantung pertahanan.

Martin Terrier, yang mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan Ligue 1 musim lalu, tampil selama setengah jam terakhir terakhir kali tetapi akan berharap untuk kembali ke starting XI akhir pekan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Valencia, 31 Juli 2022

Orang-orang seperti Lovro Majer, Hamari Traore, Benjamin Bourigeaud dan Kamaldeen Sulemana siap untuk mendapatkan menit bermain menjelang musim baru.

Adapun Aston Villa, Gerrard menunjuk tim yang kuat dalam undian dengan Man United dan bisa memilih lineup awal yang sama akhir pekan ini.

John McGinn, yang telah dikonfirmasi sebagai kapten baru klub, dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama dengan Jacob Ramsey dan penandatanganan musim panas Kamara, sementara Coutinho dan Ollie Watkins diperkirakan akan beroperasi di sepertiga akhir.

Bailey akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama setelah mendapatkan namanya di daftar pencetak gol terakhir kali, sementara Chambers, Emiliano Buendia dan Ezri Konsa juga akan mendorong untuk memulai setelah memulai dari bangku cadangan melawan Setan Merah.(*)

Prediksi Pemain Rennes vs Aston Villa

Rennes : Alemdar; Traore, Doue, Francoise, Meling; Santamaria, Tait; Bourigeaud, Majer, Terrier; Laborde

Aston Villa : Martinez; Cash, Carlos, Mings, Digne; Kamara; McGinn, Ramsey; Coutinho; Watkins, Ings

Prediksi Skor Rennes vs Aston Villa: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber