Prediksi Reims vs Troyes, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Reims vs Troyes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Reims vs Troyes, Pertandingan Ligue 1 di Stade Auguste-Delaune pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Reims bertarung dengan ESTAC.

Stade Auguste-Delaune akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Reims dan Troyes, dua tim yang berada di zona bahaya menjelang Matchday 11.

Reims menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Brest, dengan tim mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini. Les Rouges et Blancs, bagaimanapun, menuju permainan dengan skuad yang sangat lemah, dengan Hugo Ekitike absen karena skorsing, sementara semua Thomas Foket, Marshall Munetsi, Mathieu Cafaro, Fraser Hornby, dan Arber Zeneli absen karena cedera.

Troyes, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Nice, dan mereka berhasil mendapatkannya berkat gol Mama Balde.

Para pendatang baru, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Reims di Stade Auguste-Delaune.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Brestois, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

Semua Yasser Larouci, Philippe Sandler, Banhie Zoukrou, Florian Tardieu, Karim Azamoum, dan Metinho kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Reims akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 di Ligue 1 melawan Brest.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Reims adalah Wout Faes (12′). Stade Brestois 29 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Franck Honorat (74′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Reims asuhan scar García telah merayakan dengan mencetak 7 kali, memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Reims tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

ESTAC akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 melawan Nice di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Metz, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Mama Baldé (4′). Di sisi lain, OGC Nice mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan ESTAC, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu adalah 2,17 sedikit, dengan rata-rata gol untuk Troyes sama dengan 1.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 27/10/2012 menunjukkan bahwa Reims telah memenangkan 1 dari mereka dan ESTAC 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Les rouges et blancs dan 10 datang dari Troyes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Etienne vs Angers, Ligue 1 Prancis 23 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 37 pada 12/05/2017 yang berakhir dengan skor ESTAC 2-0 Reims.

Wasitnya adalah Tony Chapron.

Mathieu Cafaro (Tendonitis), Valon Berisha (Cedera Kaki) dan Arbër Zeneli (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Reims scar García.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer ESTAC, Laurent Battles. Karim Azamoum (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, ESTAC mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Reims ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Reims saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Reims vs Troyes: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.