Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 6 November 2021

oleh
Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, Hansa Rostock akan tiba di Jahnstadion Regensburg pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Regensburg.

Regensburg ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Bundesliga 2 vs Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Regensburg, gol dicetak oleh David Otto (9′), Max Besuschkow (63′) dan Kaan aliskaner (73′). Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Regensburg mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA:   Prediksi Schalke vs Dynamo Dresden , Liga 2 Bundesliga 24 Oktober 2021

Kenyataannya adalah bahwa Regensburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Hansa Rostock akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Bundesliga 2 vs Fortuna Dusseldorf dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah Hanno Behrens (20′) dan Bentley Baxter Bahn (73′).

Untuk lawan mereka, Fortuna Düsseldorf mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Khaled Narey (57′) menjadi pencetak gol bagi Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs Hannover, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di lini pertahanan, Hansa Rostock tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka sejak 23/02/2014, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83% dari game yang berakhir seri.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Andreas Albers (Cedera Bahu) dan Scott Kennedy (Serat Otot Robek) akan absen untuk manajer Regensburg Mersad Selimbegović.

Manajer Hansa Rostock Jens Härtel saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured cruciatum ligamen) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami merasa bahwa Regensburg mungkin akan mencetak setidaknya satu kali ketika mereka menghadapi Hansa Rostock, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 untuk Regensburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Hansa Rostock: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.