Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, DFB Pokal 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, Jadwal DFB-Pokal hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib membawa kami Regensburg melawan Hansa Rostock.

Regensburg bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 48% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Regensburg adalah Charalambos Makridis (2′).

Untuk lawannya, SC Paderborn 07 melakukan 16 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kai Pröger (71′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Bielefeld - Bundesliga 25 September 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir Regensburg tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Regensburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Pada laga sebelumnya, Hansa Rostock bermain imbang 1-1 dalam laga Bundesliga 2 melawan SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Hansa Rostock adalah John Verhoek (54′). SV Sandhausen mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Arne Sicker (30′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

BACA JUGA:   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hansa Rostock jauh dari sempurna.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 04/09/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Regensburg memenangkan 1 dari pertandingan itu, Hansa Rostock 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-20 pada 28/01/2017 yang berakhir dengan skor Hansa Rostock 0-0 Regensburg.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Patrick Schult.

Aygün Yildirim (Fractured Foot) dan Scott Kennedy (Torn Muscle Fibre) tidak akan dapat tampil untuk manajer Regensburg Mersad Selimbegović.

Manajer Hansa Rostock Jens Härtel harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured cruciatum ligamen) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Hansa Rostock dan Regensburg mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Hansa Rostock: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.