Prediksi Regensburg vs Hannover, Liga 2 Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Regensburg vs Hannover

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Regensburg vs Hannover, Bentrokan Bundesliga 2 di Jahnstadion Regensburg pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Regensburg menghadapi Hannover.

Regensburg bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Regensburg adalah Charalambos Makridis (2′). Untuk lawan mereka, SC Paderborn 07 mendapatkan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kai Pröger (71′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Regensburg menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Regensburg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Heidenheim, Liga 2 Bundesliga 23 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Schalke di Bundesliga 2 aksi, Hannover akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hannover menguasai 40% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Schalke 04 melakukan 24 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marcin Kamiński (95′) mencetak gol untuk Schalke.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Hannover telah terbukti baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai total 7 gol dan Hannover telah mencetak 5. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg SV vs Sandhausen - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Jelang pertemuan ini, Hannover tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 30 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Hannover 3-1 Regensburg.

Pada kesempatan itu, Hannover memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Genki Haraguchi (1′), Hendrik Weydandt (14′), dan Marvin Ducksch (82′).

Regensburg memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Albers (57′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Thorben Siewer.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Regensburg Mersad Selimbegović dari grup dengan kekuatan penuh. Aygün Yildirim (Kaki Patah) tidak akan bermain.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hannover Jan Zimmermann. Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Hannover memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan gol melawan tim Regensburg ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Regensburg setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Hannover: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.