Prediksi Red Star vs Monaco, Liga Europa 09 September 2022

Prediksi Red Star vs Monaco, Red Star Belgrade menjamu Monaco di Liga Europa pada Jumat dinihari. Kedua belah pihak mencapai babak 16 besar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Red Star vs Monaco, Red Star Belgrade menjamu Monaco di Liga Europa pada Jumat dinihari. Kedua belah pihak mencapai babak 16 besar kompetisi ini musim lalu, dan akan memiliki aspirasi untuk melangkah lebih jauh kali ini.

Setelah gagal lolos ke fase grup kompetisi Eropa mana pun antara 2008 dan 2016, musim ini akan menjadi musim keenam berturut-turut di mana Red Star tampil di fase grup Liga Champions atau Liga Europa.

Kalah agregat 5-4 dari Maccabi Haifa berarti mereka akan mendapat pukulan lain di Liga Europa pada kesempatan ini, setelah secara mengesankan memuncaki Grup L musim lalu sebelum kalah agregat 4-2 dari finalis Rangers di babak 16 besar.

Milos Milojevic telah menggantikan mantan gelandang Inter Milan Dejan Stankovic di ruang istirahat manajerial, dengan momentum awal pemain berusia 39 tahun itu membentur tembok dalam beberapa pekan terakhir dalam bentuk tersingkirnya Liga Champions yang disebutkan di atas dan dua hasil imbang berturut-turut di Liga Super Serbia melihat Novi Pazar menyusul mereka di puncak klasemen.

BACA JUGA:   Prediksi Kuwait vs Nepal, Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun, tes hari Jumat dinihari melawan Monaco memberikan kesempatan bagi Red Star untuk kembali ke jalurnya, dengan pertandingan kandang mungkin terbukti penting untuk menentukan keberhasilan mereka – atau kekurangannya – di Eropa musim ini.

Monaco, sementara itu, memiliki jalur yang sama dengan Red Star di panggung Eropa pada tahun lalu, setelah juga memuncaki grup Liga Europa musim lalu sebelum kalah agregat 3-1 dari Braga di babak 16 besar.

Mereka juga tersingkir dari babak kualifikasi Liga Champions awal musim ini, dengan gol perpanjangan waktu Luuk De Jong mengirim PSV Eindhoven dengan mengorbankan mereka setelah Erick Gutierrez menyamakan kedudukan dengan hanya satu menit waktu normal tersisa.

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Mjallby, 31 Juli 2022

Setelah diberi hasil imbang yang cukup menguntungkan bersama Red Star, Trabzonspor dan Ferencvaros di Grup H, Philippe Clement akan merasa yakin bahwa ia dapat membawa Monaco ke posisi teratas Eropa lainnya, yang akan membuat mereka menerima bye di babak sistem gugur pertama sesuai dengan kompetisi. perubahan aturan.

Namun, sangat sedikit tim yang merasa mudah memainkan gaya sepak bola normal mereka di depan suasana yang ramai di Beograd. Monaco mungkin perlu menunjukkan tipe karakter yang membuat mereka menang 1-0 saat tandang ke Nice dalam derby Riviera pada hari Minggu jika mereka ingin menghindari kekalahan.

Red Star kemungkinan akan tetap tanpa bek berpengalaman Radovan Pankov, yang menderita cedera lutut.

Milojevic bisa menyebutkan starting XI yang sama yang mendapat hasil imbang 1-1 dari rival mereka Partizan pekan lalu.

BACA JUGA:   Prediksi AGF Aarhus vs Randers, 31 Juli 2022

Monaco, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa pemain depan Kevin Volland dan Myron Boadu karena cedera kaki.

Dengan pertandingan liga yang sulit melawan Lyon di depan mereka pada akhir pekan, Clement dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan dari kemenangan derby Riviera hari Minggu, dengan orang-orang seperti Wissam Ben Yedder, Vanderson, Jean Lucas, Takumi Minamino, Gelson Martins dan Ismail Jakobs kemungkinan besar. untuk datang ke samping.(red)

Prediksi Pemain Red Star vs Monaco

Red Star : Borjan; Erakovic, Dragovic, Milunovic, Rodic; Sanogo, Kanga; Bukari, Ivanic, Katai; Pesic

Monaco : Nubel; Disasi, Maripan, Sarr; Vanderson, Lucas, Fofana, Jakobs; Minamino, Martins; Ben Yedder

Prediksi Skor Red Star vs Monaco: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber