Prediksi Real Sociedad vs PSV, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Real Sociedad vs PSV

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Sociedad vs PSV, Laga Liga Europa hari Jumat dinihari akan menampilkan Real Sociedad versus PSV Eindhoven.

Real Sociedad akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di La Liga terakhir kali dari Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Madrid CF memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Vinicius Júnior (47′) dan Luka Jović (57′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Aspek berulang dari game Real Sociedad yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

PSV Eindhoven menuju ke pertandingan setelah menang 4-1 Eredivisie dengan kekalahan FC Utrecht di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Cody Gakpo (27′), André Ramalho (35′), Ritsu Dōan (51′) dan Philipp Mwene (70′).

Di sisi lain, FC Utrecht melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mike van der Hoorn (12′) adalah pencetak gol untuk FC Utrecht.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan PSV Eindhoven telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 13. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam permainan ini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/09/2021 ketika PSV Eindhoven selesai 2-2 Real Sociedad.

Saat itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mario Götze (32′) dan Cody Gakpo (54′).

Real Sociedad mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adnan Januzaj (34′) dan Alexander Isak (39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willie Collum.

Nacho Monreal (Cedera Lutut), Jon Guridi (Cedera Otot), Asier Illarramendi (Cedera Otot), David Silva (Cedera Otot), Mikel Merino (Cedera Hamstring) dan Carlos Fernández (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk Real Sociedad gaffer Imanol Alguacil.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Maximiliano Romero (Cedera Tidak Diketahui), Ryan Thomas (Cedera Lutut), Eran Zahavi (Cedera Lutut), Noni Madueke (Cedera Otot), Cody Gakpo (Cedera Pergelangan Kaki), Jordan Teze (Cedera Hamstring), Philipp Max (virus corona), Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib) dan Vincent Müller (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan dia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di penghujung musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund.

Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992

Dalam pandangan kami, Real Sociedad memiliki itu dalam diri mereka untuk memiliki mayoritas kepemilikan dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, PSV Eindhoven mungkin kesulitan mendapatkan gol tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Real Sociedad di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Real Sociedad vs PSV: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.