Prediksi Real Sociedad vs Bilbao, La Liga Spanyol 1 November 2021

oleh
Prediksi Real Sociedad vs Bilbao

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Sociedad vs Bilbao, Pertandingan La Liga di Reale Arena pada hari Senin dinihari akan melihat tuan rumah Real Sociedad menghadapi Athletic Bilbao.

Real Sociedad memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 La Liga vs Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Real Sociedad, pencetak gol adalah Alexander Sørloth (7′) dan Alexander Isak (48′).

Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid membuat 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (61′, 77′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Real Sociedad terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 7 selama periode itu dan kebobolan total 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi di pertandingan mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Zaragoza, Segunda Spanyol 14 November 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 54% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñaki Williams (52′). Espanyol memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raúl de Tomás (33′) menjadi pencetak gol bagi Espanyol.

Athletic Bilbao asuhan Marcelino García Toral telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 5.

Memasuki pertemuan ini, Athletic Bilbao pergi tanpa kemenangan atas Real Sociedad ketika bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Real Sociedad telah memenangkan 4 di antaranya dan Athletic Bilbao 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Txuri-urdin dan 5 untuk Los Leones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 29 pada 07/04/2021 ketika itu selesai Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao.

Pada kesempatan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roberto López (89′).

Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Villalibre (85′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Alaves, La Liga Spanyol 20 November 2021

Jon Guridi (Cedera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Masalah otot), Diego Rico (Cedera Otot) dan Asier Illarramendi (Cedera Otot) tidak akan bermain untuk Real Sociedad Manajer Imanol Alguacil.

Bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Asier Villalibre (Cedera Hamstring), Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki), Iñigo Martínez (Masalah Lambung), Oier Zarraga (Cedera Otot) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpendapat bahwa Athletic Bilbao akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Real Sociedad ini yang kami pikir mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Real Sociedad vs Bilbao: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.