Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk, Liga Champions 4 November 2021

oleh
Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk, Daftar pertandingan Liga Champions hari Kamis 4 November 2021 Pukul 00:45 wib melihat Real Madrid bertarung melawan Shakhtar Donetsk.

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Vinicius Júnior (22′). Di ujung lain, Elche CF mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti telah mencetak 9 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Shakhtar Donetsk datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 di Liga Premier dengan mengalahkan Vorskla Poltava di pertandingan sebelumnya.

Shakhtar Donetsk asuhan Roberto De Zerbi telah melihat upaya gol mereka berhasil 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 7.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 19/10/2021 yang berakhir dengan skor di Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Lille vs Wolfsburg - Liga Champions 15 September 2021

Saat itu, Shakhtar Donetsk berhasil menguasai 42% dan 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Serhiy Kryvtsov (37′ Gol bunuh diri).

Real Madrid membuat 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Vinicius Júnior (51′, 56′), Rodrygo Goes (64′) dan Karim Benzema (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Srđan Jovanovic.

Federico Valverde (Keseleo), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Manajer Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Pedrinho (Cedera Tidak Diketahui), Yevgen Konoplyanka (Brustverletzung), Júnior Moraes (Ligamentum cruciatum pecah) dan Lassina Traoré (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Bisa dibilang pesepakbola paling berbakat yang pernah mengenakan jersey Ukraina sejak Yevgen Shevchenko, Yevhen Konoplyanka adalah gelandang kreatif yang bisa bermain di sayap maupun di tengah.

Pesepakbola berbakat mulai menarik minat dari luar negeri segera setelah datang melalui jajaran pemuda di Dnipro, tetapi ia menahan godaan untuk bergabung dengan klub top Eropa dan menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan pemegang Liga Europa Sevilla.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit vs Juventus, Liga Champions 21 Oktober 2021

Seperti yang diharapkan, Konplyanka dengan cepat membuktikan kemampuannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, mencetak gol-gol penting di La Liga dan Eropa selama musim debutnya.

Bersama Andriy Yarmolenko, ia telah membentuk salah satu kemitraan sayap terbaik di sepak bola internasional, mencetak 11 gol dalam 50 penampilan pertamanya untuk tim nasional.

Setelah memulai ketiga pertandingan di Euro 2012 di kandang sendiri, Konoplyanka membantu Zbirna lolos ke putaran final Euro 2016, mencetak dua gol dalam sebelas kualifikasi saat Ukraina mengalahkan Slovenia di babak play-off.

Real Madrid adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Madrid. Real Madrid berpartisipasi di La Liga (Divisi Primera) dan mereka telah memenangkan 32 gelar domestik.

Di sisi lain, los Blancos telah memenangkan 13 gelar Piala Eropa dan itulah alasan utama mengapa mereka dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Juventus, Liga Champions 24 November 2021

Real Madrid memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Santiago Bernabeu dan kapasitas stadion adalah 84.454. Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola klub paling sukses di abad ke-21 dan superstar Portugal telah memenangkan dua penghargaan Golden Ball.

Orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez Blanco, David Beckham dan Iker Casillas adalah pemain bintang yang merupakan bagian dari pakaian Estadio Santiago Bernabeu di masa lalu.

Saingan terberat Real Madrid adalah Barcelona, ​​​​tetapi persaingan antara rival lokal Atletico Madrid dan Real Madrid juga besar. Seragam kandang Real Madrid berwarna putih sehingga julukan tim tersebut adalah los Blancos (Si Putih).

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Shakhtar Donetsk memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Real Madrid ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Real Madrid di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Shaktar Donetsk: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.