Prediksi Real Madrid vs Osasuna, La Liga 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Real Madrid vs Osasuna

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Madrid vs Osasuna, La Liga di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tuan rumah Real Madrid melawan Osasuna.

Real Madrid, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-5 Liga Champions atas Shakhtar Donetsk.

Dalam laga itu, Real Madrid berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (51′, 56′), Rodrygo Goes (64′) dan Karim Benzema (91′). Di sisi lain, Shakhtar Donetsk mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Serhiy Kryvtsov (37′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk.

Pertandingan dengan Real Madrid sering kali menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Real Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Masuk ke kontes ini, Real Madrid belum pernah dikalahkan di liga oleh Osasuna dalam 12 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Di laga sebelumnya, Osasuna bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 42% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Osasuna adalah Ezequiel vila (45′). Granada CF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. ngel Montoro (90′) mencetak gol untuk Granada.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Osasuna telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Osasuna juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Espanyol, La Liga Spanyol 21 November 2021

Menggali pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/09/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Osasuna.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Real Madrid telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan tersebut.

20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 16 dari Los Blancos dan 4 diciptakan oleh Los Rojillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 34 pada 01/05/2021 ketika Real Madrid selesai 2-0 Osasuna.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh der Militão (76′) dan Casemiro (80′).

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga 23 September 2021

Osasuna mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Luka Jovic (Knock), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk bos Real Madrid Carlo Ancelotti.

Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Osasuna, Jagoba Arrasate. Ante Budimir (Masalah otot) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Osasuna seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Real Madrid ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid setelah 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.