Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 13 Desember 2021

oleh
Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Akan ada kembang api ketika Real Madrid dan Atletico Madrid saling berhadapan di “El Madrileno” pada hari Minggu malam.

Los Blancos bertekad untuk mendapatkan kembali trofi domestik, dan mereka memimpin pengejaran untuk gelar jelang Matchday 17.

Karena Karim Benzema mengalami cedera dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad, Serbia International Luka Jovic kemungkinan akan memimpin garis bagi tuan rumah di Madrid Derby. Seorang pria yang menonton di tim tuan rumah akan menjadi Pacey Brasil Winger Junior Vinicius, yang menikmati musim yang sangat sukses.

Los Rojiblancos, di sisi lain, menderita kerugian 2-1 yang memalukan ke Mallorca di depan penggemar rumah, dan mengingat pelarian kemenangan Real Madrid yang sangat baik, kami tidak percaya bahwa pasukan Diego Simeone mampu meraih sesuatu dari derby lokal.

Stefan Savic telah bergabung dengan orang-orang seperti Jose Gimenez dan Kieran Trippier di ruang pemulihan, tetapi Yannick Carrasco harus bugar untuk “El Madrileno”.

Real Madrid berharap untuk menang lagi setelah kemenangan Liga Champions 2-0 atas Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid mengelola kepemilikan 51% dan 15 upaya untuk tujuan dengan 5 target.

Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Toni Kroos (17 ‘) dan Marco Asensio (79’). Di sisi lain, Inter Milan memiliki 17 upaya pada gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa itu telah menjadi waktu yang tepat untuk Real Madrid Backline. Real Madrid telah memberikan sedikit oposisi, melihat jumlah total gol yang telah diterbangkan ke belakang jaring mereka selama 6 tamut mereka sebelumnya berdiri di 2.

Atlético Madrid akan pergi ke pertemuan setelah menang 1-3 Champions League dengan kekalahan Porto dalam permainan mereka yang terbaru.

Dalam permainan itu, Atlético Madrid memiliki 32% kepemilikan dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atlético Madrid, gol-golnya dicetak oleh Antoine Griezmann (56 ‘), Ángel Correa (90’) dan Rodrigo de Paul (92 ‘). FC Porto memiliki 14 tembakan pada gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sérgio Oliveira (96 ‘) adalah pencetak gol untuk Porto.

Melihat formulir mereka, dan Atlético Madrid telah mencetak gol di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Defensif, Atlético Madrid tentu saja memiliki ruang untuk perbaikan. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Memeriksa kepalanya yang paling baru untuk menentang bentrokan kembali ke 29/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 3 dari ini & Atlético Madrid 0, dengan penghitungan game yang ditarik menjadi 3.

Secara keseluruhan, 9 gol diberi skor antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 7 dari mereka dari Los Blancos dan 2 yang diciptakan oleh Atleti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Permainan liga sebelumnya antara sisi-sisinya adalah pertandingan pertandingan La Liga 26 pada 07/03/2021 ketika itu berakhir Atlético Madrid 1-1 Real Madrid.

Hari itu, Atlético Madrid mengelola kepemilikan 39% dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka untuk mencetak gol adalah Luis Suárez (15 ‘).

Di ujung lain, Real Madrid memiliki 18 tembakan pada gawang dengan 8 tepat sasaran. Karim Benzema (88 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu diperhitungkan oleh Alejandro Hernández Hernández.

Gareth Bale (cedera betis), Karim Benzema (masalah lutut) dan Dani Ceballos (Cedera Ankle) tidak tersedia untuk Bos Nyata Madrid Carlo Ancelotti.

Dengan kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, atlético Madrid Boss Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Atlético Madrid mungkin tidak merasa mudah untuk menabrak jaring ke sisi Real Madrid ini yang kami pikir harus menang dan sangat mungkin menyimpan lembaran bersih.

Karena itu kami menyukai kontes yang sangat bahkan dengan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.