Prediksi Real Betis vs Villarreal, La Liga 07 Februari 2022

Prediksi Real Betis vs Villarreal

POSMETROMEDAN – Prediksi Real Betis vs Villarreal, Real Betis yang sedang dalam performa terbaik akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menjamu Villarreal di Estadio Benito Villamarin di La Liga pada Minggu malam.

Betis saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, enam poin di belakang Sevilla yang berada di urutan kedua, sementara Villarreal menempati posisi ketujuh, empat poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat.

Betis menikmati kampanye yang luar biasa dan saat ini berjuang di tiga lini, setelah membukukan tempat mereka di semi final Copa del Rey pada Kamis malam dengan kemenangan tandang 4-0 atas Real Sociedad.

Tim asuhan Manuel Pellegrini juga akan menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Europa akhir bulan ini, sementara mereka berada di urutan ketiga di La Liga, dengan mengumpulkan 40 poin dari 22 pertandingan pembukaan musim ini.

Betis sebenarnya hanya 10 poin di belakang pemimpin Real Madrid, sementara mereka memiliki keunggulan empat poin atas Atletico yang berada di urutan keempat dan lima poin atas Barcelona, ????dengan kedua belah pihak dalam pertempuran untuk finis empat besar.

BACA JUGA:   Prediksi Kamerun vs Burkina Faso, Piala Afrika 09 Januari 2022

Si Hijau dan Putih selalu menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencetak empat gol melawan Alaves dan Espanyol dalam dua pertandingan berturut-turut, dan mereka sebenarnya telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. pertandingan di semua kompetisi.

Itu bisa menjadi kampanye yang terkenal bagi klub, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Villarreal dan menderita kekalahan 2-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan pada bulan Oktober.
Tim tamu tersingkir dari Copa del Rey oleh Sporting Gijon menjelang awal Januari, jadi mereka belum beraksi sejak mengalahkan Mallorca 3-0 di La Liga pada 22 Januari.

Villarreal telah menang delapan kali, seri delapan kali dan kalah enam kali dari 22 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 32 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, empat poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat.

BACA JUGA:   Prediksi Norwegia vs Belanda - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Kapal Selam Kuning memiliki kesempatan untuk bersaing dengan sesama pesaing empat besar mereka akhir pekan ini, saat Barcelona menghadapi Atletico, sementara Real Sociedad memiliki pertandingan tandang yang sulit ke Valencia.

Seperti Betis, Villarreal juga masih berada di Eropa, dengan tim asuhan Unai Emery berhasil bernegosiasi untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi raksasa Italia Juventus.

El Submarino Amarillo hanya menang sekali dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, dan mereka akan menghadapi tim Betis yang telah mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan liga kandang mereka di 2021-22.

Betis akan kembali tanpa servis Claudio Bravo dan Martin Montoya karena cedera, sementara Cristian Tello dan Victor Camarasa tetap diragukan untuk tim tuan rumah.

Alex Moreno kembali dari skorsing liga dan akan bermain sebagai starter, sementara Willian Jose juga diharapkan mendapat tempat di XI, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Real Sociedad di Copa del Rey.

BACA JUGA:   Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Juanmi telah mencetak 12 gol liga musim ini dan akan kembali tampil di area yang luas, sementara Sergio Canales dan Nabil Fekir harus membuat serangan yang kuat untuk tuan rumah, yang mencetak gol dengan kecepatan yang mengesankan.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Serge Aurier dan Aissa Mandi kembali setelah mewakili negara mereka di Piala Afrika, tetapi Boulaye Dia masih terlibat dalam turnamen.

Ruben Pena dan Francis Coquelin pasti akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Yeremi Pino dan Juan Foyth masih diragukan, tetapi Gerard Moreno harus fit untuk memimpin lini depan.

Kapal Selam Kuning juga akan didorong oleh kembalinya gelandang kunci Etienne Capoue, yang absen melawan Mallorca sebelum jeda karena skorsing.(red)

prediksi Pemain Real Betis vs Villarreal

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, A Moreno; Rodriguez, Carvalho; Fekir, Canales, Juanmi; Willian Jose

Villarreal : Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; A Moreno, G Moreno, Gomez

Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal: 2-1

editor : aidil
sumber : Sportsmole