Prediksi Real Betis vs Valencia, La Liga 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Real Betis vs Valencia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Betis vs Valencia, Pertandingan La Liga di Estadio Benito Villamarín pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Real Betis bermain melawan Valencia.

Real Betis menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Europa melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Real Betis adalah Borja Iglesias (75′). Bayer 04 Leverkusen memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robert Andrich (82′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Real Betis tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Valencia dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Valencia bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga dengan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 73% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Valencia, gol-gol tersebut dicetak oleh Mouctar Diakhaby (38′ Gol Bunuh Diri), Gonçalo Guedes (90′) dan José Gayà (90′). Untuk lawan mereka, RCD Mallorca memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. ngel Rodríguez (32′) adalah pencetak gol untuk Mallorca.

Valencia secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka José Bordalás tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Valencia memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, La Liga Spanyol 25 Oktober 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/02/2019 menunjukkan bahwa Real Betis telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Valencia 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Béticos dan 8 untuk Los Che. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-33 pada 18/04/2021 ketika Real Betis selesai 2-2 Valencia.

Hari itu, Real Betis memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Nabil Fekir (12′) dan Sergio Canales (42′).

Untuk lawan mereka, Valencia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol Gonçalo Guedes (22′) dan Carlos Soler (61′).

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 15 November 2021

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

Bos Real Betis, Manuel Pellegrini, memiliki tim yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Valencia José Bordalás. Thierry Correia (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Valencia akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melawan lineup Real Betis ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Real Betis setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.