Prediksi Real Betis vs Levante, La Liga Spanyol 28 November 2021

oleh
Prediksi Real Betis vs Levante

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Betis vs Levante, Estadio Benito Villamarin akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga hari Minggu antara Real Betis dan Levante, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim baru.

Los Beticos bertujuan untuk mewakili Spanyol di kompetisi Eropa, sementara tujuan utama Levante adalah untuk mengamankan kelangsungan Divisi Primera lagi.

Klub Andalusia itu mengalahkan Elche 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Hector Bellerin dilarang bertanding, sementara baik Victor Camarasa dan Youssouf Sabaly absen karena cedera. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Nabil Fekir kembali dari larangan Liga Europa.

Los Levantinos, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dan melihat bahwa mereka belum mencatat kemenangan musim ini, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Gonzalo Melero dan Sergio Postigo absen karena cedera.

Real Betis akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 di Liga Europa melawan Ferencvárosi TC.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Tello (5′). Ferencvárosi TC mendapat 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Betis terlibat. Tim lawan mencetak 12 kali dalam periode ini sedangkan Real Betis mencetak 10 gol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Athletic Bilbao memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Levante asuhan Javier Pereira telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 12.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 17/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Betis telah memenangkan 2 di antaranya dan Levante 4, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 19/03/2021 ketika Real Betis berakhir 2-0 Levante.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nabil Fekir (70′) dan Juanmi (75′).

Untuk lawan mereka, Levante memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Levante Javier Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Levante akan berhasil mencetak gol melawan tim Real Betis ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Real Betis pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Real Betis vs Levante: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.